Iklan dempo dalam berita

Korban Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dalam Kamar Kontrakan

Korban Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dalam Kamar Kontrakan

--

Diperkirakan korban meninggal dunia dikarenakan penyakit, namun belum dapat diketahui penyakit yang diderita korban. Didalam kamar almarhum, juga ditemukan obat maag sehingga di duga kuat korban meninggal karena sakit 

 

"Almarhum ini ada sakit, sebab beberapa hari yang lalu almarhum sempat meminta antar dengan warga untuk berobat, tapi kami tidak mengetahui penyakit yang diderita almarhum," lanjut Ketua RT.

BACA JUGA:Hasilkan Cuan dengan Bisnis Sampingan, Ternyata Segini Keuntungan jadi Agen Brilink

Selain itu, warga terakhir kali melihat almarhum di hari di hari Kamis malam saat almarhum sedang berbuka puasa bersama sang istri. Selanjutnya, berdasarkan informasi dari sang istri, dirinya terakhir komunikasi dengan almarhum di hari Sabtu subuh setelah sahur.

 

"Terakhir dilihat di hari Kamis malam saat sedang berbuka puasa bersama dengan istri dan sang istri terakhir komunikasi di hari Sabtu setelah sahur," tutup Ketua RT.

BACA JUGA:Pinjaman Bank Bunga Rendah Selain KUR Mandiri, Pinjam Uang Rp 50 Juta Proses Cair Cepat, Cek Syaratnya

Namun saat dikonfirmasi dengan pihak keluarganya, Yudi yang merupakan kakak korban menyangkal sang adik tidak memiliki penyakit yang di deritanya. Hanya saja beberapa hari yang lalu almarhum sempat mengalami demam.

 

"Almarhum tidak memiliki penyakit yang dideritanya, hanya demam biasa yang pernah dialaminya," ujar sang kakak.

 

Adrian M Yusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: