Iklan dempo dalam berita

Harga Tiket dan Fasilitas KA Bengawan (Pasar Senen-Cirebon Prujakan-Purwosari PP)

 Harga Tiket dan Fasilitas KA Bengawan (Pasar Senen-Cirebon Prujakan-Purwosari PP)

Harga Tiket dan Fasilitas KA Bengawan (Pasar Senen-Cirebon Prujakan-Purwosari PP)--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cek daftar harga dan fasilitas KA Bengawan (Pasar Senen-Cirebon Prujakan-Purwosari pp) keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen pukul 06.30 WIB dan Bekasi 06.56 WIB.

BACA JUGA:Mudik Gratis Pertamina 2024, Berikut Cara Daftar, Rute dan Jadwal Keberangkatan

Untuk para pemudik yang merencanakan perjalanan pulang kampung pada tahun 2024, kereta api menjadi salah satu pilihan transportasi yang dapat dipertimbangkan.

Salah satu layanan yang tersedia adalah KA Bengawan, atau yang biasa disebut Sepur Bengawan. Layanan kereta api kelas ekonomi ini merupakan bagian dari PT KAI yang melayani kawasan Pulau Jawa, dengan rute utama dari Surakarta/Solo ke Jakarta.

BACA JUGA:Berikut Syarat dan Cara Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2024, Ini Link Resminya

Sepur Bengawan ini menawarkan perjalanan yang memadai bagi para pemudik dengan kecepatan rata-rata 70 - 90 kilometer per jam. 

Dengan total 12 stasiun perhentian, kereta ini membawa penumpang menempuh jarak sekitar 570 kilometer dari Solo ke Jakarta dalam waktu sekitar 9,5 jam. 

BACA JUGA:Layanan Mudik Gratis Polri 2024, Simak Rute, Syarat dan Cara Pendaftarannya

Stasiun perhentian di antaranya adalah Stasiun Klaten, Stasiun Lempuyangan, Stasiun Wates, Stasiun Kutoarjo, Stasiun Kebumen, Stasiun Gombong, Stasiun Kroya, Stasiun Purwokerto, Stasiun Ciledug, Stasiun Cirebon Prujakan, Stasiun Bekasi, dan Stasiun Jatinegara.

BACA JUGA: Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Bus Damri dari Jakarta ke Surabaya, Pesan Sekarang Buat Mudik Lebaran

Jadwal keberangkatan KA Bengawan dari Stasiun Purwosari adalah pukul 14:30 dengan kedatangan di Stasiun Pasar Senen pukul 00:28. Sedangkan dari Jakarta, keberangkatan tersedia pukul 11:20 dari Stasiun Pasar Senen dengan kedatangan di Stasiun Purwosari pukul 20:40. 

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api dari Stasiun Surabaya Tujuan Banyuwangi untuk Mudik Lebaran 2024

Harga tiket KA Bengawan sangat bervariasi tergantung pada kelas kereta yang Anda pilih. Dalam perkiraan harga tiket KA Bengawan, tarifnya adalah sebagai berikut:

- Kelas Eksekutif: Rp 150.000,-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: