Iklan dempo dalam berita

Berapa Lama Top Up KUR BRI? Cek di Sini Jawabannya hingga Dokumen Apa Saja yang Diperlukan

Berapa Lama Top Up KUR BRI? Cek di Sini Jawabannya hingga Dokumen Apa Saja yang Diperlukan

Berapa Lama Top Up KUR BRI? Cek di Sini Jawabannya hingga Dokumen Apa Saja yang Diperlukan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMKUR BRI menjadi solusi tepat untuk mendapat suntikan modal usaha. Berapa lama top up KUR BRI? Cek di sini jawabannya hingga dokumen apa saja yang diperlukan. 

BACA JUGA:Syarat Suplesi atau Top Up Pinjaman KUR BRI 2024 Plafon Rp 50 Juta, Proses Cepat Tanpa Ribet

Produk KUR BRI ini menawarkan berbagai keuntungan bagi para peminjamnya, termasuk bunga rendah, syarat mudah hingga angsuran ringan.

KUR BRI memberikan suku bunga yang cukup ringan yaitu 6 persen efektif per tahun. Serta tenor sampai dengan 5 tahun untuk kategori kredit investasi (KI), sedangkan kredit modal kerja (KMK) selama 3 tahun.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman Rp 10-100 Juta Tenor 5 Tahun, Lengkap dengan Bunga hingga Syaratnya

Bahkan, kamu juga bisa melakukan penambahan pinjaman kredit yang lebih dikenal dengan istilah top up KUR atau Suplesi KUR.

Secara umum, top up adalah pengisian ulang atau menambahkan sejumlah dana tertentu ke rekening untuk bisa melakukan transaksi.

BACA JUGA:Cara Top Up KUR BRI 2024, Penuhi Syarat Ini dan Dapatkan Tambahan Modal Usaha

Untuk diketahui, suplesi atau top up KUR BRI sendiri merupakan solusi bagi nasabah BRI untuk memenuhi kebutuhan modal usaha, terlebih lagi bagi para pelaku UMKM yang memiliki usaha yang berkembang pesat namun masih memiliki pinjaman yang belum lunas. 

Tak perlu khawatir, top up ini bisa diajukan debitur yang ingin mengajukan pinjaman tambahan tanpa harus melunasi angsuran sebelumnya. 

BACA JUGA:9 Tahapan Mengetahui dan Cara Cek KTP Aman dari Pinjol, Tips Mengamankan Data Pribadi

Berapa Lama Top Up KUR BRI?

Untuk proses verifikasi top up KUR BRI sendiri biasanya memakan waktu kurang lebih selama 3-5 hari kerja, bahkan hingga 7 hari. 

Akan tetapi, lamanya proses verifikasi tersebut bervariasi. Sebab tergantung pada kelengkapan dan kevalidan dokumen-dokumen yang Anda ajukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: