Iklan dempo dalam berita

Syarat Pinjaman Blu BCA Tanpa Agunan, Ini Simulasi Cicilan Pinjam Uang Rp 3 Juta

Syarat Pinjaman Blu BCA Tanpa Agunan, Ini Simulasi Cicilan Pinjam Uang Rp 3 Juta

Cara mengajukan pinjaman blu bCA tanpa agunan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Syarat pinjaman Blu BCA tanpa agunan, ini simulasi cicilan pinjam uang Rp 3 juta. Tak perlu khawatir, kamu juga bisa memilih tenor sesuai dengan kemampuan bayar.

Pinjaman baik itu dari bank ataupun non bank adalah salah satu cara untuk mendapatkan dana tambahan untuk berbagai keperluan.

Adapun salah satu bank yang menawarkan beragam produk pinjaman yaitu Bank Central Asia (BCA), mulai dari kredit usaha rakyat (KUR), kredit pemilikan rumah (KPR) hingga pinjaman online.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri, Bisa Ajukan Dana Rp 2 Juta Langsung Cair, Lengkapi 6 Persyaratannya

Secara umum, pinjaman tanpa agunan adalah solusi bagi mereka yang membutuhkan modal, baik untuk keperluan kerja atau operasional usaha tanpa harus menyertakan jaminan atau agunan.

Ketika akan mengajukan pinjaman, maka ada berbagai hal yang perlu dipertimbangkan yakni mulai dari identitas lengkap hingga batas usia. 

Syarat-syarat tersebut terkadang tidak dipahami oleh orang, sehingga hal ini membuat pinjaman uang terasa rumit dan sulit.

Pinjaman online melalui BCA yakni menggunakan aplikasi Blu by BCA melalui fitur bluExtraCash.

BACA JUGA:Galbay Wajib Tahu, Ini Risiko Tidak Bayar Pinjol Tanpa DC Lapangan serta Daftar 10 Aplikasinya 

BluExtraCash merupakan pinjaman tanpa agunan untuk kamu yang melakukan permohonan pengajuan pinjaman untuk berbagai kebutuhan.

Limit yang diberikan dari bluExtraCash cukup besar yakni sampai dengan Rp 10 juta per debitur. Serta pilihan tenor hingga 12 bulan. 

Apabila kamu sudah mengajukan pinjaman, maka layanan ini akan menganalisis pengajuan pinjamanmu sebelum memberi keputusan apakah pengajuan pinjaman disetujui atau ditolak. 

Ketika pengajuan disetujui, maka pencairan pinjaman akan dilakukan langsung ke bluAccount-mu.

BACA JUGA:Muslimah Harus Tahu! Ini Amalam Malam Jumat untuk Wanita Haid agar Mendapatkan Pahala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: