Iklan dempo dalam berita

Berangkat Satu Bulan Sekali, Harga Tiket Bus Handoyo Rute Jogja Tujuan Jambi 2024, Ini Jadwal Keberangkatannya

Berangkat Satu Bulan Sekali, Harga Tiket Bus Handoyo Rute Jogja Tujuan Jambi 2024, Ini Jadwal Keberangkatannya

Berangkat Satu Bulan Sekali, Harga Tiket Bus Handoyo Rute Jogja Tujuan Jambi 2024, Ini Jadwal Keberangkatannya--

BACA JUGA:Layani Pemudik, Lion Air dan Citilink Siapkan Tambahan Jam Terbang di Bandara Fatmawati

Berkat tangan dingin Daniel Handoyo, PO bus dengan gelar Raja Jalanan dari Lembah Tidar Magelang ini berkembang pesat, bahkan melebihi kepemimpinan sang ayah. Hal ini bisa dibuktikan dengan mengakuisisi PO Mandala beserta trayeknya. PT Indo Transport juga membawahi HD Transport.

BACA JUGA:Mudik Lebaran Pakai Dana Pinjol Syariah Tanpa Riba dan Resmi OJK, Berikut 5 Rekomendasinya

Bus asal Magelang ini juga membuktikan gelar legenda yang dimilikinya dengan bertahan di tengah persaingan PO baru yang menyerbu jalur selatan.

Sejarah PO bus Handoyo juga tak dapat dilepaskan dari eksistensinya di jalur Sumatera. Bahkan PO ini disebut sebagai satu-satunya PO asal Jawa yang punya nyali dan bertahan di jalur Sumatera, seperti halnya, Pekanbaru hingga Pasir Pangaraian.

BACA JUGA:Jangan Tergiur Pinjol Ilegal, Ini 8 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Cocok Untuk Belanja Mudik Lebaran

PO Handoyo juga membuktikan dirinya sebagai PO yang tidak jago kandang. PO ini juga membuka jalur hingga ke Malang, Jawa Timur. Karena, umumnya PO asal Jawa Tengah hanya menyerbu jalur Jogja-Purwokerto. PO Handoyo juga berani membuka layanan suite class untuk jalur Selatan menggunakan bus Hino.

BACA JUGA:Mudik Bawa Mobil Listrik, Simak Ini Daftar Rest Area Tol Trans Jawa yang Ada Charger Mobil Listriknya

Terkait urusan armada, PO Handoyo disebut sebagai PO yang fanatik dengan bus merek Hino. Hanya sebagian kecil bus merek Mercedes-Benz yang digunakan PO ini.

Sedangkan urusan bodi bus, PO Handoyo mempercayakan pada bikinan New Armada, Laksana dan Rahayu Sentosa. Baru beberapa tahun terakhir ini PO ini mulai menggunakan bodi buatan Adiputro dan Laksana.

BACA JUGA: Rincian Tarif Tol Jakarta - Surabaya Mudik Lebaran 2024,Lengkap dengan Tips Mudik yang Hemat dan Aman

Untuk urusan bodi, PO Handoyo memang unik karena tidak punya ciri khusus untuk menandai PO ini. Bus Handoyo punya beragam warna bus. Hal ini wajar karena mempercayakan pada banyak pembuat bodi bus.

Kontribusi PO Handoyo membuat masyarakat melabeli PO ini dengan nama “Abdi Masyarakat”. Saat ini, PO ini melayani jalur Jogja-Jabodetabek, Malang-Semarang, Malang-Jabodetabek, Blitar, Ponorogo, Solo, Pekanbaru, Bandung dan Surabaya.

BACA JUGA:Waspada! Ini Daftar Lokasi Rawan Macet dan Kecelakaan Jalur Pantura Selama Mudik Lebaran 2024

Nah, bagi kalian yang belum pernah mencoba armada ini untuk keberangkatan jauh. Maka tidak ada salahnya jika kalian mencobanya dalam perjalanan mudik 2024 ini. Sama seperti bus lainnya, fasilitas yang ditawarkan juga tak kalah hebat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: