Iklan dempo dalam berita

Bulan Bakti Ramadhan, Kapolda Bengkulu Antar Ratusan Paket Sembako Keujung Perbatasan BKL-Lampung

Bulan Bakti Ramadhan, Kapolda Bengkulu Antar Ratusan Paket Sembako Keujung Perbatasan BKL-Lampung

Bulan Bakti Ramadhan, Kapolda Bengkulu Antar Ratusan Paket Sembako Keujung Perbatasan BKL-Lampung--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bulan Ramadhan 1445 H, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya gencar melakukan kegiatan bakti sosial.

BACA JUGA:Gencarkan Kegiatan Bantuan Sosial, Kapolda Bengkulu Serahkan 100 Paket Sembako Untuk Warga di Bengkulu Selatan

Bertajuk Bulan Bakti Ramadan, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya pada Jumat (29/3) membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di wilayah terujun Provinsi Bengkulu, tepatnya di Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Bulan Bakti Ramadan, Ratusan Paket Sembako Kembali Dibagikan Kapolda Bengkulu ke Warga Kabupaten Seluma

Selepas melaksanakan ibadah sholat Jumat, Kapolda Bengkulu bersama Direktur Intelkam Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam, langsung membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Ramadan Ceria, Kapolda Bengkulu Berbagi dan Warga Berbondong-bondong Datangi Polres Kepahiang

Kegiatan ini berlangsung di masjid Al-Kahfi dan turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Kaur, Kapolres Kaur, Ketua REI (Real Estate Indonesia), Ketua Pengurus Masjid Al-Kahfi serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Kunker Bulan Ramadan, Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Sembako di Kabupaten Rejang Lebong

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya menyampaikan, bantuan sosial ini terselenggara berkat kerjasama baik antara Polri dan Forkopimda Kabupaten Kaur, serta pengusaha yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang digagas Kapolda Bengkulu. 

Program sosial dan kemanusiaan ini, diketahui merupakan prioritas Kapolda Bengkulu sejak pertama kali menjabat sebagai orang nomor satu di Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya Berbagi, Salurkan 100 Paket Sembako Secara Langsung ke Warga Lebong

"Ratusan paket sembako kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di provinsi Bengkulu. Saya berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat di kabupaten Kaur dalam menjalankan ibadah puasanya," ujar Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda Bengkulu mengajak seluruh pihak baik Forkompinda dan masyarakat yang memiliki kebutuhan ekonomi yang baik agar dapat saling membantu terutama mambantu masyarakat yang membutuhkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: