Iklan dempo dalam berita

Fakta atau Hoax? Prediksi The Simpson Runtuhnya Jembatan Baltimore, Begini Penjelasannya

Fakta atau Hoax? Prediksi The Simpson Runtuhnya Jembatan Baltimore, Begini Penjelasannya

Kontroversi ramalan runtuhnya jembatan Baltimore oleh The Simpson --

Gambar tersebut telah diedit setelah kejadian, dengan Lisa Simpson digambarkan memiliki 10 duri pada rambutnya, padahal dalam kartun aslinya, Lisa hanya memiliki delapan duri pada rambutnya. 

Selain itu, tidak ada catatan yang membenarkan bahwa foto tersebut diambil dari adegan The Simpsons yang ditayangkan secara resmi.

Tragedi runtuhnya Jembatan Francis Scott Key, Baltimore, Amerika Serikat, yang terjadi pada Selasa (26/3) malam, masih menyisakan luka mendalam. Kabar terbaru, petugas menemukan 2 jasad dari pekerja yang hilang saat kejadian.

BACA JUGA:Bansos PKH 2024, Begini Cara Daftar Via Online dan Keterangan Kategori Penerima

Baltimore adalah salah satu pelabuhan utama di Amerika Serikat untuk impor dan ekspor mobil. Menurut data pelabuhan tersebut, mereka telah menangani 847.158 mobil dan truk ringan pada tahun 2023. Penutupan ini bisa berdampak buruk pada perekonomian nasional.

Namun, Simpsons telah meramalkan hal-hal yang cukup mirip serta akan terjadi pada tahun 2024. Lantas bagaimana ramalanya?

Begini ramalan masa depan 2024 versi animasi The Simpson series yang dilansir Hindustantime:

1. Robot AI mengambil alih

Kecerdasan buatan telah memberikan dampak signifikan terhadap banyak sektor penghasil pendapatan di seluruh dunia. Tenaga kerja global telah mengalami banyak PHK secara bersamaan.

Menariknya, di Episode 17 Seri 23 di Simpson terdapat adegan yang menggambarkan Homer kehilangan pekerjaan karena majikannya mengganti seluruh karyawan manusia dengan robot.

BACA JUGA:Cara Daftar Bansos 2024, Bisa Secara Online Melalui Hp, Ini Syarat dan Status Penerima

2. Manusia pindah ke Mars

Banyak kelompok elit di Bumi memiliki impian untuk menaklukkan Mars dan membangun kehadiran manusia di sana.

Dalam episode Simpsons, Lisa mengetahui bahwa pemerintah sedang mencari sukarelawan yang bersedia mendaftar untuk migrasi ke Mars dan dia segera mulai tinggal di sana. Ya, tidak ada yang tidak menyadari ambisi populer Elon Musk untuk menghuni Planet Merah.

3. Lubang hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: