Iklan dempo dalam berita

Fakta atau Hoax? Prediksi The Simpson Runtuhnya Jembatan Baltimore, Begini Penjelasannya

Fakta atau Hoax? Prediksi The Simpson Runtuhnya Jembatan Baltimore, Begini Penjelasannya

Kontroversi ramalan runtuhnya jembatan Baltimore oleh The Simpson --

Meskipun peluncuran ruang angkasa baru-baru ini di India menjanjikan untuk mengungkap rahasia baru Lubang Hitam, episode Simpsons tahun 2013, Rumah Pohon Horor 23, menawarkan gambaran kelam yang lucu tentang kekuatan lubang hitam.

Meskipun nasib Springfield mungkin tenang, upaya dunia nyata untuk memahami keajaiban kosmik ini baru saja di mulai, serta tahun 2024 siap membawa penemuan baru.

BACA JUGA:Mudik Lebaran Lebih Mudah dan Irit, Berikut Daftar Program Mudik Gratis, Silakan Pilih

4. Perang Dunia

Pada tahun 1987, sebelum The Simpsons menjadi pertunjukan reguler, ada episode khusus di Pertunjukan Tracey Ullman. Dalam episode itu, Homer mengolok-olok keluarganya, berpura-pura sedang terjadi Perang Dunia III.

Menarik untuk dicatat bahwa kemungkinan terjadinya perang dunia ketiga saat ini tampak lebih dekat dibandingkan saat episode tersebut pertama kali ditayangkan.

5. Ada penyakit zombie

Dalam episode Simpsons, sandwich cepat saji Krusty the Clown mengubah pembawa berita Kent Brockman menjadi zombie yang marah. Dan, hanya 28 hari kemudian, seluruh kota Springfield dipenuhi dengan zombie kanibal yang lapar.

BACA JUGA:Cek Daftar Lengkap Moda Kemenhub Mudik Gratis 2024 Naik Kapal, Bus dan Kereta Api

Demikian informasi tentang fakta atau hoax, prediksi The Simpson runtuhnya jembatan Baltimore yang sempat menghebohkan warganet.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: