Iklan dempo dalam berita

Eratkan Silaturahmi, Kapolsek Gading Cempaka Gelar Buka Bersama dengan Seluruh Keluarga Besar Personil Polsek

Eratkan Silaturahmi, Kapolsek Gading Cempaka Gelar Buka Bersama dengan Seluruh Keluarga Besar Personil Polsek

Silahturahmi antara personel tetap harus terjaga supaya kedepannya tetap kompak dan menjadi landasan kekuatan untuk menjalankan tugas--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh keluarga besar Polsek Gading Cempaka.

Buka bersama ini digelaar di Palm Ola Resto dan Bakery di Jalan Pangeran Natadirja Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Jum'at (29/3).

BACA JUGA:Kembali Dibuka dan Jangan Sampai Ketinggalan! Ini Link Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2024

Tujuan dilakukannya bukber ini tidak lain hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh personel Polsek Gading Cempaka dan Bhayangkari Ranting Gading Cempaka dengan tema "Menjalin Silaturahmi Merajut Persaudaraan di bulan Ramadhan penuh berkah".

BACA JUGA:Info Mudik Gratis? Cek di Sini Link Mudik Gratis Lebaran 2024 Lengkap

Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro menyampaikan, rasa terimakasih atas kekompakan dan kesolidan personel Polsek Gading Cempaka sehingga dapat memperoleh Polsek terbaik di jajaran Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Mudik Santai dan Nyaman, Cek Segini Harga Tiket Bus Lebaran 2024 Sinar Jaya Palembang Jakarta

"Terimakasih atas kekompakan dan kesolidan personel Polsek Gading Cempaka dalam menjalankan tugas kepolisian dengan penuh dedikasi dan loyalitas sehingga Polsek Gading Cempaka selalu memperoleh penghargaan dan menjadi Polsek terbaik di jajaran Polresta Bengkulu," pungkas Kapolsek Gading Cempaka.

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, Polres Kepahiang Warning Keras Agar SPBU Tidak Jual BBM ke Pengunjal

Kompol Kadek yang juga didampingi sang istri sekaligus sebagai Ketua Bhayangkari Ranting Gading Cempaka Ny Risty Kadek, selalu mendorong semangat kebersamaan dan keharmonisan dalam keluarga besar Polsek Gading Cempaka, terutama para Bhayangkari yang senantiasa mendukung tugas Kepolisian yang diemban oleh seluruh anggota Polsek Gading Cempaka. 

BACA JUGA:Yuk Daftar Mudik Gratis BRI 2024, Begini Cara serta Syaratnya, Gausah Galau Soal Biaya Mudik! Lebaran 2024

Kompol Kadek mengungkapkan pentingnya menjaga tali silaturahmi antara seluruh personil Polsek Gading Cempaka dan Bhayangkari Ranting Gading Cempaka sebagai landasan kekuatan dalam menjalankan tugas kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: