Iklan dempo dalam berita

Korban Kapal Karam di Mukomuko Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Korban Kapal Karam di Mukomuko Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Pasca dinyatakan hilang akibat kecelakaan laut kemarin, Minggu (31/3) siang, Jaya nelayan pantai indah ditemukan tak bernyawa.

 

Korban ditemukan cukup jauh dari lokasi kejadian kecelakaan, yaitu di pantai pasar sebelah oleh tim gabungan TNI-Polri, Basarnas, Tagana, dan para nelayan yang sejak siang kemarin melakukan proses pencarian.

 

Ditemukan korban ini sekira pukul 03.30 WIB subuh, Senin (1/4). Fakta lainnya, selain korban turun untuk memukat sendiri, kabarnya korban juga tidak bisa berenang. 

BACA JUGA:Rekomendasi Fashion Lebaran untuk Anak Tren 2024, Cek Juga Tips Beli Baju Lebaran Anak

Besar kemungkinan yang membuat korban tak selamat disebabkan oleh itu, saat kapal mengalami karam diterjang ombak saat mau ketepi.

 

" Korban kita temui disekitar pantai Desa Pasar Sebelah, dalam keadaan sudah tidak bernyawa," ungkap Jon Herli, salah seorang warga yang ikut proses evakuasi korban.

 

Pihak BPBD Mukomuko juga menghimbau para nelayan Kabupaten Mukomuko. Untuk lebih waspada serta mengedepankan keselamatan.

BACA JUGA:Daftar 6 Kamera DSLR Terbaik di 2024, Murah, Fitur dan Spesifikasinya Berkualitas

Apa lagi saat ini cuaca sedang tidak menentu. Juga diharapkan para nelayan untuk mempersiapkan logistik safety jika turun memukat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: