Iklan dempo dalam berita

Cair hingga Rp 500 Juta, Segini Bunga Pinjaman Bank Bukopin, Solusi saat Butuh Dana

Cair hingga Rp 500 Juta, Segini Bunga Pinjaman Bank Bukopin, Solusi saat Butuh Dana

Cara dan syarat mengajukan pinjaman bank bukopin--

Namun, SiAga Bukopin Bisnis Perorangan menawarkan fasilitas kartu debit Master Card atau GPN. Keunggulan tabungan Bukopin ini adalah terdapat catatan transaksi keuangan yang detail. Tidak hanya itu, kamu bisa membuat satu rekening mengatasnamakan dua orang dengan fasilitas Joint Account.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman UMi Rp 7 Juta Lengkap dengan Jumlah Angsuran, Pelaku Usaha Kecil Bisa Ajukan Pinjaman di Sini

6. Tabungan SiAga Kerjasama

Tabungan SiAga Kerjasama biasanya digunakan oleh perusahaan dan berfungsi sebagai rekening untuk menampung gaji karyawan. Selain itu, perusahaan juga bisa bekerja sama dengan Bank Bukopin untuk pembukaan tabungan secara kolektif. 

Fasilitas menarik yang ditawarkan SiAga Kerjasama seperti program undian berhadiah, autodebet membayar tagihan, transaksi e-banking, kartu ATM, hingga asuransi kecelakaan gratis.

Maksimal uang pertanggungan asuransi adalah Rp2.000.000 dengan beberapa syarat pencairan, salah satunya bukti berobat. Misalnya, nota dari rumah sakit ataupun klinik yang memiliki cap resmi dari lembaga tersebut. Jika kecelakaan hanya menyebabkan luka kecil, maka asuransi ini tidak berlaku.

7. Tabungan SiAga Bukopin Premium

Tabungan SiAga Bukopin Premium menawarkan kemudahan transaksi dari satu rekening tabungan. Ada fitur autodebet untuk bayar tagihan yang akan membantu kamu membayar tagihan secara otomatis dengan uang yang ada di tabungan.

BACA JUGA:Syarat Pendaftaran Kredit Ultra Mikro untuk Para Pelaku Usaha Apa Saja? Begini Ketentuannya

Selain itu tabungan Bukopin ini juga memiliki fasilitas ATM SiAga Visa Electron yang bisa digunakan di mesin ATM Bersama, Bank Bukopin, Prima, dan BCA.

Bahkan kamu juga bisa melakukan pembayaran secara cashless pada merchant dengan logo Visa Electron dan Visa.

Saat ini Tabungan SiAga Bukopin Premium hanya tersedia untuk mata uang Rupiah. Meski begitu, tabungan Bukopin ini diklaim memiliki suku bunga tertinggi dibandingkan tabungan yang lain.

8. Tabungan SiAga Bukopin Pensiunan

Bank Bukopin juga bekerja sama dengan lembaga yang mengelola dana pensiun, seperti Dapen PLN, PT ASABRI, dan PT. Taspen. Tabungan SiAga Bukopin Pensiunan berfungsi sebagai media pembayaran untuk dana pensiun dan asuransi karyawan. 

BACA JUGA:Awas Maling, Simak Tips Aman Saat Pergi Mudik Lebaran Meninggalkan Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: