Iklan dempo dalam berita

Selain Seorang Remaja, Petir di Kaur juga Menyambar Lima Rumah Warga, Banyak Barang yang Rusak

Selain Seorang Remaja, Petir di Kaur juga Menyambar Lima Rumah Warga, Banyak Barang yang Rusak

Barang elektronik milik warga yang rusak akibat disambar petir--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM – Petir yang menyambar di Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur Rabu sore (22/3) tidak hanya mengakibatkan seorang remaja dilarikan ke rumah sakit. 

Selain menyambar seorang remaja putri, petir ini juga menyambar setidaknya lima rumah warga Desa Ulak Bandung. 

BACA JUGA:Main Handphone saat Hujan Lebat, Remaja Ini Disambar Petir

Remaja putri yang menjadi korban tersambar petir ini, Priti (17). Korban yang masih berstatus pelajar ini sempat kejang-kejang. Beruntung setelah mendapat penanganan medis, Kamis sore kondisi korban Priti mulai membaik.

Sementara untuk rumah yang terkena sambaran petir, setidaknya ada lima unit rumah. Data ini disampaikan Kades Ulak Bandung, Didi Herawan.

Karena peristiwa ini banyak barang elektronik di lima rumah tersebut rusak. “Sekitar lima rumah yang terkena sambaran petir. Barang-barang elektoniknya banyak yang rusak. Seperti televisi hingga handphone yang sedang dicas,” ujar Didi Herawan.

BACA JUGA:Petani di Bengkulu Utara Ditemukan Tetangga Tergantung di Kasau Rumah

Bahkan diantara rumah yang tersambar petir ini, termasuk rumah Kades Didi Herawan. “Kalau ditotalkan kerugiannya mencapai belasan juta, karena rata-rata reciver dan Tv serta Hp yang rusak," pungkas Didi Herawan.

Sebelumnya diberitakan, Priti (17) seorang pelajar warga Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, menjadi korban tersembar petir.

Peristiwa ini terjadi Rabu sore (22/3) sekitar pukul 17.00 WIB. Waktu itu sedang turun hujan. Tanpa sadar bahaya mengancam, saat itu korban Priti duduk di depan rumahnya sambil bermain handphone.

BACA JUGA:Bapak Tiri Tiga Kali Paksa Anak Layani Nafsu, Sekarang Tidur di Sel Tahanan

Tidak berkelang lama, tiba-tiba muncul petir begitu kuat. Petir itu kemudian menyambar korban. Seketika korban jatuh pingsan.

Keterangan Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, saat petir menyambar, korban mengalami kejut di bagian dada. Beruntung, walaupun pingsan, korban tidak mengalami luka bakar.

BACA JUGA:Desa Kota Agung Heboh, Sopir Truk Fuso Ditemukan Meninggal Dunia saat Tidur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: