Iklan dempo dalam berita

Berani Coba! Ini Daftar 10 Wahana Ekstrem Uji Nyali di Dufan, Nikmati Serunya

Berani Coba! Ini Daftar 10 Wahana Ekstrem Uji Nyali di Dufan, Nikmati Serunya

10 Wahana Ekstrem Uji Nyali di Dufan--

5. Kicir-kicir

Seperti namanya, wahana ini akan membawamu berputar-putar di udara. Kamu akan diminta untuk duduk di salah satu kursi. Setelah pengaman dipasang, semua kursi yang ada di kicir-kicir akan diputar di udara secara 360° dari atas ke bawah dan ke atas lagi. 

Wahana ini termasuk ekstrem karena kemungkinan besar membuat kamu merasa mual. Apalagi kalau perutmu masih kosong saat bermain di wahana ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Pantai di Jogja Ramah Anak, Cocok untuk Liburan Lebaran 2024

6. Pontang-pontang

Kelihatannya mekanisme wahana ini mirip dengan komedi putar. Kamu akan dibawa berputar sambil duduk di salah satu tempat yang tersedia. 

Tapi, komedi putar yang satu ini bisa dibilang ekstrem. Putaran di pontang-pontang lebih kuat daripada komedi putar biasa. 

Saking kuatnya, kamu bisa merasa terbanting ke kanan dan ke kiri. 

BACA JUGA:Ini Destinasi Wisata Murah di Malaysia, Serta Tips Liburan dengan Mudah dan Murah

7. Hysteria

Kalau kamu takut dengan ketinggian, wahana ini bisa menguji nyalimu. Selaras dengan namanya, Hysteria dapat membuatmu berteriak histeris.

Setelah duduk dan memasang pengaman, kamu akan dibawa hingga ketinggian 60 m dalam waktu 4 detik. Panorama Dufan dari ketinggian dapat memanjakan matamu.

Meski begitu, kamu tidak boleh lengah. Kamu juga akan dibawa turun dalam waktu cepat. Maka dari itu, pastikan kamu dalam keadaan fit saat menaiki atraksi ini. 

BACA JUGA:Atur Jadwal Liburanmu! Ini 5 Pantai di Gunungkidul yang Aman untuk Berenang

8. Turbo Drop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: