Mengungkap Sejarah Biskuit Legendaris Khong Guan, Berserta Alasan Tak Ada Ayah di Gambar Kaleng
Sejarah Biskuit Legendaris Khong Guan--
Satu tahun kemudian, dengan kesuksesan atau strategi distribusi berbasis pemasaran dan eksklusif geografis yang unik, perusahaan ini menandatangani perjanjian agensi pihak ketiga pertama dengan Cerebos, pembuat BRAND'S Chicken Essence populer.
BACA JUGA:Daftar 7 Wahana Dufan untuk Anak, Seru dan Pasti Tidak Terlupakan, Sangat Cocok Libur Lebaran
Kerja sama ini membuat Khong Guan dianugerahi penghargaan Distributor Kinerja Terbaik Cerebos empat kali sejak pengakuan dimulai enam tahun sebelumnya.
Setelah itu, pangsa pasar Khong Guan juga mengalami peningkatan sehingga menjadi pemimpin pasar hanya dalam tiga tahun. Perusahaan ini juga menjadi produsen biskuit Asia pertama yang memproduksi iklan televisi dan surat kabar di AS.
BACA JUGA:Rekomendasi 12 Wahana Favorit Dufan, Harus Dikunjungi saat Liburan Lebaran, Dijamin Asyik
Kemudian, pada 1989, perusahaan ini melakukan ekspansi dengan mengakuisisi distributor biskuit di California Utara, King Wai Trading Company.
Pada 1991, perusahaan ini menerima permintaan beberapa produsen makanan Filipina yang terkenal untuk mewakili mereka sebagai Koordinator Pemasaran Amerika Utara. Usaha tersebut membuat Khong Guan menjadi semakin terkenal di daerah Asia.
BACA JUGA:Ingin Liburan Lebaran 2024 di TMII? Ini Info Lengkap Daftar Wahana di TMII dan Harga Tiketnya
Pada 1996, perusahaan distribusi King Wai Trading mulai mendistribusikan Khong Guan di luar California ke Colorado dan Utah. Pada 1998, Raja Wai memperluas jangkauannya ke Pacific Northwest. Saat ini, King Wai mendistribusikannya ke hampir semua toko Asia.
Biskuit Khong Guan kini telah dibawa rantai pasar massal, seperti Safeway, Lucky's, dan Costco sejak akhir 1980-an.
BACA JUGA:Ingin Liburan Lebaran 2024 di TMII? Ini Info Lengkap Daftar Wahana di TMII dan Harga Tiketnya
Perusahaan ini juga menjadi anggota aktif Asosiasi Nasional Untuk Perdagangan Pangan Khusus (NASFT) dan Institut Pemasaran Makanan (FMI).
Perannya dalam asosiasi besar tersebut juga menjadi platform untuk mempromosikan biskuit merek Asia kepada pembeli pasar arus utama dan memberikan klien potensi untuk pengembangan merek di luar pasar etnis di Amerika Utara.
BACA JUGA:Harga Tiket Masuk Taman Mini 2024 serta Rangkaian Acara Selama Minggu Lebaran di TMII
Misteri Ayah di Gambar Khong Guan
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: