Iklan dempo dalam berita

KLJ Tahap 2 Kapan Cair? Cek Prediksi Jadwal Pencairanya di Sini dan Jumlah Bantuannya

KLJ Tahap 2 Kapan Cair? Cek Prediksi Jadwal Pencairanya di Sini dan Jumlah Bantuannya

Kapan bantuan Kartu Lansia Jakarta cair?--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMKLJ tahap 2 kapan cair? Cek prediksi jadwal pencairanya di sini dan jumlah bantuannya.

Dalam memberikan dukungan kepada para lansia usia 60 tahun ke atas, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus menunjukkan komitmennya melalui program KLJ Tahap 2 tahun ini. Program ini telah menjadi salah satu inisiatif yang sangat diapresiasi oleh masyarakat Jakarta.

Seperti yang telah diketahui, KLJ atau Kartu Lansia Jakarta merupakan sebuah program yang memberikan bantuan finansial kepada para lansia setiap bulannya.

BACA JUGA:Mau Pergi Liburan? Ini Prakiraan Cuaca BMKG di Lokasi Wisata Provinsi Bengkulu Sabtu 13 April 2024

Pencairan dana KLJ biasanya dilakukan setiap bulan, dengan penyaluran rutin pada tanggal 5 melalui Bank DKI. Besaran bantuan yang diberikan mencapai Rp 300.000 per bulan.

Untuk diketahui, program KLJ Tahap 2 ini merupakan bagian dari upaya Pemprov DKI Jakarta untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup para lansia di ibu kota.

Bantuan finansial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kesehatan.

BACA JUGA:Begini Cara Mengatasi Masuk Angin Berat, Cek juga Jenis Penyakit Akibat Masuk Angin

Sejak diluncurkan, program KLJ telah terbukti menjadi penyejuk bagi banyak lansia di Jakarta. Dengan bantuan ini, mereka dapat lebih mudah mengakses layanan kesehatan dan memenuhi kebutuhan pokok mereka.

Selain itu, program ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan oleh para lansia selama ini dalam membangun Jakarta.

Hingga hari ke-13 bulan April 2024, masyarakat masih menantikan pencairan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) Tahap 2.

Lantas, KLJ tahap 2 kapan cair?

KLJ merupakan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat, terutama oleh para lansia penerima manfaatnya.

BACA JUGA:Cukup Gunakan HP, Simak Cara Daftar Kartu Lansia Jakarta Online serta Syarat yang Dibutuhkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: