Iklan dempo dalam berita

Kelezatan Menggoda, Berikut Ini Daftar Harga Holland Bakery, Mulai dari Roti Klasik hingga Jajanan Pasar

Kelezatan Menggoda, Berikut Ini Daftar Harga Holland Bakery, Mulai dari Roti Klasik hingga Jajanan Pasar

Daftar harga Holland Bakery--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berikut ini daftar harga Holland Bakery, mulai dari roti klasik hingga jajanan pasar.

Dalam perjalanan melintasi khazanah kuliner yang kaya, tak ada yang sebanding dengan sensasi memasuki dunia kelezatan yang menggoda di dalam Holland Bakery. Aroma harum roti segar dan kelezatan menggoda indera penciuman dan memikat lidah setiap pengunjung dengan janji kenikmatan yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Amankan Sisa Tabungan! Ini 8 Tips Mengatur Keuangan Pasca Lebaran

Nah, bagi anda yang ingin membeli jajanan di Holland Bakery takut kalau harganya mahal. Artikel ini akan memberi solusi kepada anda untuk memecahkan permasalahan ini.

Sebelum membeli mari kita jelajahi kelezatan yang tersembunyi di dalam daftar harga Holland Bakery, di mana setiap sentuhan dan sajian roti klasik hingga jajanan pasar dijanjikan akan mengundang kenikmatan yang tak terlupakan.

Holland Bakery merupakan salah satu pionir pertama dalam bisnis bakery modern di Indonesia. Didirikan pada tahun 1978, Holland Bakery saat ini dikelola di bawah PT Mustika Citra Rasa.

Holland Bakery merupakan merek waralaba roti asal Indonesia yang berdiri pada 1978 di Jakarta. Mengutip laman resmi www.hollandbakery.co.id, saat ini Holland Bakery telah memiliki 23 cabang atau dapur pusat dan mengelola lebih dari 450 outlet. 

Ratusan outlet tersebut tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makasar, Manado, Bali, Solo, Semarang, Balikpapan, dan Samarinda.

BACA JUGA:Daftar 9 Pinjol Syarat KTP, Legal Tanpa DC Lapangan, Cocok Solusi Dana Mendesak

Berikut ini daftar harga Holland Bakery

1. Roti Klasik

- Roti Keju Raisin: Harga Rp 10.500

- Roti Abon Sapi Pedas: Harga Rp 10.500

- Roti Bakso Ayam: Harga Rp 10.500

- Roti Coklat: Harga Rp 8.500

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: