Iklan dempo dalam berita

Harta Karun Sumbawa Barat, Cadangannya Emasnya Menggiurkan, Berikut Titik Lokasinya

Harta Karun Sumbawa Barat, Cadangannya Emasnya Menggiurkan, Berikut Titik Lokasinya

Cadangan dan lokasi emas di Sumbawa Barat--

PT Amman Mineral Internasional Tbk (AMMAN) adalah perusahaan tambang tembaga dan emas terbesar kedua di Indonesia. AMMAN mengoperasikan tambang Batu Hijau di Pulau Sumbawa, NTB.

BACA JUGA:Sejarah Ketika Nabi Muhammad Menegaskan jika Babi Haram

7. PT Wilton Makmur Indonesia Tbk (Wilton)

PT Wilton Makmur Indonesia Tbk (Wilton) adalah perusahaan tambang emas yang beroperasi di Jawa Barat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2000 dan memiliki saham terbesar dimiliki oleh Wijaya Lawrence.

8. PT Merdeka Copper Gold Tbk

PT Merdeka Copper Gold Tbk adalah perusahaan tambang yang memproduksi emas, perak, tembaga dan mineral lainnya. Merdeka Copper Gold mengoperasikan Tambang Emas Tujuh Bukit di Banyuwangi, Jawa Timur dan Tambang Tembaga Wetar di Maluku Barat Daya.

9. PT Pamapersada Nusantara (PAMA)

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah perusahaan kontraktor tambang batu bara yang memiliki tempat operasi di Kalimantan, Sumatera, dan Sumbawa. Pama juga telah melakukan kerja sama dengan 38 perusahaan tambang.

BACA JUGA:KTA Online BRI Proses Cair Cepat, Pinjam Uang Rp 20 Juta Siapkan KK dan KTP tanpa Agunan

10. PT Thiess Contractors Indonesia

PT Thiess Contractors Indonesia adalah kontraktor tambang swasta besar di Indonesia yang merupakan anak usaha CIMIC Group. Thiess telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1972 dan memiliki pengalaman lebih dari 89 tahun dalam industri ini.

Demikianlah informasi tentang harta karun di Sumbawa Barat, dengan cadangan yang tidak bisa dianggap remeh. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: