Iklan dempo dalam berita

Syarat Pinjaman BSI 2024 Terbaru, Kamu Bisa Ajukan Dana Rp 50 Juta, Angsuran Rp 900 Ribu Per Bulan

Syarat Pinjaman BSI 2024 Terbaru, Kamu Bisa Ajukan Dana Rp 50 Juta, Angsuran Rp 900 Ribu Per Bulan

Syarat Pinjaman BSI 2024 Terbaru--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Syarat pinjaman BSI 2024 terbaru, bisa ajukan dana Rp 50 juta angsuran Rp 900 ribu per bulan.

Sebagai penyalur KUR, BSI memberikan pilihan baru bagi masyarakat khususnya pelaku UMKM yang sedang butuh pinjaman tanpa bunga.

BACA JUGA:3 KTA Bank Tercepat Cair ke Rekening, Proses Pinjaman Mudah dan Bunga Kompetitif

Pasalnya mayoritas penyalur Kredit Usaha Rakyat merupakan lembaga keuangan konvensional yang memberlakukan suku bunga dalam perjanjian pinjam meminjam.

Namun, beda halnya dengan pinjaman BSI, Anda bisa memperoleh pinjaman tanpa bunga dan riba. Karena mekanisme bunga KUR 6% diganti dengan margin keuntungan dengan akad Ijarah, Murabahah, maupun MMQ.

BACA JUGA:Gadai SK PPPK di Bank Dapat Berapa? Ini Limit Pinjamannya, Berserta Persyaratan Lengkap untuk Pengajuan

Perlu diketahui, Bank Syariah Indonesia menyalurkan tiga jenis Kredit Usaha Rakyat yakni KUR Kecil, KUR Mikro, dan KUR Super Mikro. Ketiga jenis kredit usaha rakyat tersebut memiliki syarat dan ketentuan berbeda

KUR Super Mikro sendiri  merupakan program pembiayaan untuk UMKM sebagai pemenuhan kebutuhan modal kerja dan investasi. Plafon pembiayaan BSI Kredit Usaha Rakyat Super Mikro dipatok maksimum Rp 10 juta dan bebas biaya administrasi.

BACA JUGA:Pinjaman Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Cukup Lampirkan KTP Dana Tunai Cair, Bayarnya Sampai 36 Bulan

Sedangkan KUR Mikro BSI adalah pembiayaan modal kerja dan investasi dengan limit yang lebih besar dengan nominal di atas Rp 10 juta sampai Rp 50 juta.

Sementara KUR Kecil merupakan program pembiayaan modal kerja dan investasi bagi UMKM dengan limit lebih besar lagi. Setidaknya nasabah BSI bisa mengajukan pembiayaan lewat KUR Kecil dengan nilai lebih dari Rp 50 juta sampai Rp 500 juta.

BACA JUGA:Untuk Pelaku UMKM, Ini Jenis Usaha Prioritas KUR BRI dan Persyaratan Calon Debitur Plafon hingga Rp 200 Juta

Syarat Terbaru KUR BSI Tanpa Jaminan 2024

Syarat untuk mengajukan pinjaman di BSI seperti dilansir dari laman resminya adalah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: