Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Bank Mandiri Untuk PNS, Begini Besaran Bunga dan Tabel Angsuran Rp 50 Juta,Pengajuan Cukup via HP

Pinjaman Bank Mandiri Untuk PNS, Begini Besaran Bunga dan Tabel Angsuran Rp 50 Juta,Pengajuan Cukup via HP

Pinjaman Bank Mandiri Untuk PNS--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pinjaman Bank Mandiri untuk PNS? Begini besaran bunga dan tabel angsuran Rp 50 juta.

Bagi Anda karyawan yang punya gaji bulanan dan membutuhkan dana darurat, salah satu alternatifnya yakni dengan pinjam uang di Bank Mandiri. 

BACA JUGA:Di BPJS Ketenagakerjaan Kamu Bisa Pinjam Uang Hingga Rp 500 Juta dengan Mudah, Begini Caranya

Selain Kredit Usaha Rakyat (KUR), Bank Mandiri membuka pinjaman tanpa jaminan dengan plafon Rp 50 juta hanya kepada karyawan dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya.

Adapun program yang diberikan yaitu kredit serbaguna mandiri (KSM). KSM adalah kredit tanpa agunan yang berupa suku bunga menarik dan limit kredit sampai dengan Rp 1,5 miliar.

BACA JUGA:Info Terbaru Cara Pinjam Uang Online BRI, Dana Rp 10 Juta Lebih Mudah Cair Bisa Tanpa Jaminan

Penjelasan KTA Bank Mandiri

Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank Mandiri adalah jenis pinjaman uang daring yang ditujukan untuk individu. Salah satu keunggulan utama dari pinjaman ini adalah tidak diperlukannya agunan atau jaminan seperti yang sering diterapkan pada jenis pinjaman lain.

BACA JUGA:Pinjaman Bank Tenor 10 Tahun dan Bunga Rendah, Penuhi Syarat Pengajuannya agar Uang Cair

Bank Mandiri menyediakan sistem KTA ini kepada nasabahnya, termasuk mereka yang memiliki atau tidak memiliki kartu kredit. Layanan ini juga terbuka bagi nasabah dengan status sebagai pegawai maupun profesional atau wiraswasta.

Melalui KTA Bank Mandiri, nasabah dapat memperoleh modal atau dana tanpa perlu mengajukan agunan atau jaminan, yang biasanya menjadi salah satu persyaratan pada pinjaman konvensional. Namun, pinjaman KTA ini hanya berlaku untuk tujuan pribadi dan keperluan keluarga.

BACA JUGA:Pinjaman BCA Online Via BCA Mobile Terbaru, Cairkan Rp 15 Juta Tanpa Jaminan

Sistem KTA Mandiri menawarkan kemudahan dan fleksibilitas, serta memberikan akses ke dana dengan batasan yang cukup leluasa.

Selain itu, cicilan tetap dan suku bunga yang rendah menjadi daya tarik utama dari layanan ini. Durasi pembayaran atau jangka waktu pinjaman juga dapat disesuaikan dengan kemampuan individu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: