Iklan dempo dalam berita

Oppo Reno 11 5G dan Samsung Galaxy A54 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Oppo Reno 11 5G dan Samsung Galaxy A54 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Perbandingan spesifikasi dan harga Hp Oppo Reno 11 5G dengan Samsung Galaxy A54 5G--

BACA JUGA:Cara Jual Beli Emas di BRImo, Mudah Bisa Secara Online, Tanpa Harus Repot ke Kantor Cabang

Samsung Galaxy A54 5G 

Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G ditenagai chipset Exynos 1380 yang didukung dengan RAM 8 GB, CPU octa-core, GPU Mali-G68 MP5, refresh rate 120 Hz dan dua pilihan kapasitas penyimpanan internal 128GB/256GB, serta menjalankan sistem operasi (OS) Android 13 dengan tampilan antarmuka (UI) One UI 5.

Dengan dukungan chipset terbaru Samsung ini, menjadikan Samsung Galaxy A54 5G mampu menjalankan beragam aplikasi berat maupun multitasking dengan lancar.

Samsung Galaxy A54 5G memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci, beresolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel), refresh rate 120 Hz, serta tingkat kecerahan maksimal mencapai 1000 nits.

Dengan tingkat kecerahannya yang mencapai 1000 nits, visual yang dihasilkan dari ponsel ini tetap terlihat jelas walaupun sedang berada di bawah terik matahari.

Layar ini menghadirkan pengalaman menonton dan bermain game yang imersif dengan rasio layar ke bodi mencapai 82,9 persen.

BACA JUGA:Cara Cicil Emas di Aplikasi Pegadaian Digital, Tersedia Jangka Waktu Maksimal 36 Bulan

Selain itu, layar pada Samsung Galaxy A54 5G juga sudah dilindungi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5 yang terdapat pada bagian atas perangkat, sehingga nyaman untuk dibawa beraktivitas sehari-hari.

Ponsel yang baru rilis di awal tahun 2024 ini, menjanjikan desain elegan dengan beragam spesifikasi unggulan yang layak untuk menjadi pilihan di tahun ini.

Samsung Galaxy A54 5G memiliki desain ramping dan modern serta menghadirkan varian warna menarik dengan kombinasi konstruksi plastik dan frame alumunium, sehingga menjadikannya salah satu yang terbaik dikelasnya.

Samsung juga menyematkan kamera berkualitas tinggi pada ponsel terbarunya ini, dengan kamera utama beresolusi 50 MP (wide-angle), lensa ultrawide angle 12 MP dan macro 5 MP di bagian belakangnya, serta kamera depan beresolusi 32 MP.

BACA JUGA:Amalan dari Abah Sekumpul, Air Putih Bisa Jadi Obat Penyakit, Ini Doanya

Kamera utama Samsung Galaxy A54 5G mampu merekam video hingga kualitas 4K@30fps yang minim goyangan dan noise karena didukung fitur OIS.

Sementara kamera depan Samsung Galaxy A54 5G sudah dibekali fitur wide angle dan sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: