Iklan dempo dalam berita

PDIP Diperebutkan, Sri Budiman Kembali Ambil Formulir Ke Hanura

PDIP Diperebutkan, Sri Budiman Kembali Ambil Formulir Ke Hanura

Penjaringan kandidat calon Bupati Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Memasuki hari kedua penjaringan bakal calon Bupati Bengkulu Tengah, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terbilang cukup diminati kandidat, untuk dijadikan perahu dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkulu Tengah.

Setelah dua nama yang telah mengambil formulir, satu nama kembali bertambah setelah kandidat atas nama Munir Sumarlin, mengutus tim pemenangannya ikut mengambil formulir.

Dengan demikian hingga Rabu (24/4) sudah tiga nama yang mengambil formulir ke PDIP, yakni tokoh masyarakat Desa Pasar Pedati Sri Budiman, Peri Haryadi yang merupakan ketua DPC PDIP, serta terbaru Munir Sumarlin yang saat ini masih menjabat Ketua DPC Partai Amanat Nasional.

BACA JUGA:Erwin Octavian Kembali Mencalonkan Diri di Pilkada Seluma, Siapa Lawannya?

Ketua DPC PAN Munir Sumarlin yang dihubungi mengaku serius turun dalam Pilkada Bengkulu Tengah. Selain akan mengamankan kursi PAN, Munir juga mencoba mendapatkan dukungan dari PDIP.

"Benar, kemarin (23/4) Saya utus tim pemenangan yakni Zenrodi untuk mengambil formulir ke PDIP. Tiga kursi PDIP dan dua kursi PAN sudah memenuhi syarat minimal lima kursi untuk maju dalam Pilkada nanti," jelas Munir Sumarlin.

BACA JUGA:Mengerikan! Ini Arti Mimpi Gigi Copot, Salah Satunya akan Mengalami Kehilangan

Sedangkan mulai terhitung hari ini (24/4), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bengkulu Tengah mulai membuka pendaftaran, untuk penjaringan bakal calon Bupati Bengkulu Tengah. 

Baru dibuka, Sri Budiman kembali mengejutkan dunia politik di Bengkulu Tengah, dengan menjadikan orang pertama mengambil formulir ke Partai Hanura.

Sri Budiman langsung datang ke Sekretariat Partai Hanura, di jalan lintas Tugu Hiu-Pasar Pedati tepatnya di Desa Sri Kuncoro Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Dianjurkan oleh Rasulullah SAW, Begini Cara Menghilangkan Pelet Menurut Islam, Pakai Daun Bidara

Dikonfirmasi sejumlah media, Sri Budiman mengaku serius ikut dalam Pilkada Bengkulu Tengah. Sri Budiman sendiri telah mengambil 2 formulir partai politik, yakni PDIP dan Partai Hanura.

Sebelumnya Sri Budiman diketahui akan maju dalam jalur independen. Namun saat ini berubah arah, justru Sri Budiman mengincar perahu partai politik untuk berlabuh menuju kursi Bupati Bengkulu Tengah.

"Saya serius dalam terjun dalam dunia politik, yakni ikut dalam bursa Pilkada Bengkulu Tengah. Memang awalnya Saya berencana maju dari jalur independen, hanya saja berubah dan saat ini maju dengan mendaftar ke beberapa partai politik," jelas Sri Budiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: