Iklan dempo dalam berita

Pasca Corat Coret Seragam Sekolah, Siswa-Siswi Ini Dilarikan Ke IGD RSUD Kepahiang

Pasca Corat Coret Seragam Sekolah, Siswa-Siswi Ini Dilarikan Ke IGD RSUD Kepahiang

Siswa-Siswi Ini Dilarikan Ke IGD RSUD Kepahiang --

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Euforia sejumlah siswa siswi Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Kepahiang terlihat pada Senin 96/5) siang.

Usai mendengar pengumuman kelulusan dari masing-masing sekolah, para siswa siswi ini merayakan kelulusan dengan cara mencoret seragam sekolah.

BACA JUGA:Kenal di Facebook, Selain Curi Motor dan HP, Pemuda Ini Curi 2 Kotak Celana Dalam Pemilik Salon

Larut dalam euforia menjalankan tradisi corat coret seragam ini, ternyata ada dua pelajar SMA yang  terpaksa harus dilarikan ke IGD RSUD Kepahiang.

Keduanya bernama Bayu warga Merigi  dan Khairunnisa warga asal kota Curup lantaran mengalami luka dibagian wajah dan badan akibat mengalami kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Ampuh Turunkan Kolestrol, Ini Resep Masakan Daun Salam Berserta Tips Penggunaan yang Efektif

Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja mengatakan bahwa kecelakaan terjadi setelah para siswa ini sempat berkumpul dikawasan Balai Benih Ikan (BBI) dengan melakukan tradisi coret baju seragam sekolah pasca kelulusan.

Kemudian puluhan siswa-siswi ini bergerak melanjutkan perjalanan menuju arah pasar Kepahiang sambil menggeber motor sebelum terjadi kecelakaan.

"Dan disaat itu pula dua kendaraan bersenggolan dan terjadi kecelakaan yang menyebabkan dua siswa dilarikan ke rumah sakit," terang Iptu Bole Susanja.

BACA JUGA:Jangan Disimpan, Katanya Benda Ini Pembawa Sial di Dalam Rumah, Apa Saja?

Pasca kejadian ini, Kasat Lantas Polres Kepahiang langsung mengerahkan seluruh personel untuk melakukan patroli dilokasi tongkrongan serta objek wisata diwilayah Kepahiang guna mengantisipasi adanya kejadian serupa.

"Saat menemukan adanya tongkrongan para siswa ini langsung kami bubarkan dan dihimbau untuk pulang ke rumah masing-masing," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: