Iklan RBTV Dalam Berita

Bisa Samarkan Pipi Chubby, Ini 7 Inspirasi Model Rambut Pendek Wanita, Tertarik Mencobanya?

Bisa Samarkan Pipi Chubby, Ini 7 Inspirasi Model Rambut Pendek Wanita, Tertarik Mencobanya?

Inspirasi model rambut pendek wanita--

4. Shaggy Cut
Potongan rambut shaggy dengan lapisan-lapisan membawa tampilan yang santai namun tetap bergaya. Gaya ini tidak hanya memberikan dimensi tambahan pada rambut, tetapi juga memberikan kesan yang lebih ringan pada wajah, secara efektif mengurangi kesan chubby.

Adapun keistimewaan potongan ini terletak pada lapisan-lapisan yang terstruktur dengan baik, menciptakan tekstur yang kasual dan memberikan kesan lebih dinamis pada penampilan.

Efek shaggy dengan layer-layer ini memberikan ilusi visual yang mengalir secara alami, menyoroti fitur-fitur wajah dengan lembut tanpa memberikan kesan berlebihan pada area pipi.

BACA JUGA:Cadangan Harta Karun Emas di Maluku Utara, Mampu Hasilkan 10 Gram Emas dalam Sekali Penggilingan

5. Undercut Bob
Potongan rambut bob dengan potongan undercut di bagian belakang atau samping memiliki kemampuan unik untuk menciptakan ilusi wajah yang lebih ramping.

Dengan merinci potongan di area belakang atau samping, potongan undercut memberikan kontras yang menonjol dan secara efektif mengalihkan perhatian dari area pipi yang mungkin terlihat lebih penuh.

Efek visual yang dihasilkan oleh potongan ini adalah penonjolan bagian atas kepala, menciptakan dimensi yang dinamis pada bagian atas wajah. Dengan memusatkan perhatian ke area ini, potongan rambut ini berhasil mengurangi penekanan pada area pipi, memberikan kesan wajah yang lebih tirus dan ramping.

BACA JUGA:Produknya Mendunia, Penasaran Kenapa Merek Gucci Mahal? Ini Alasannya

6. Asymmetrical Pixie
Untuk model yang keenam yakni model Asymmetrical Pixie ini juga bisa menjadi pilihan kamu.
Bukan tanpa alasan, sebab potongan ini memiliki beberapa lapisan rambut yang dipotong tidak sama panjang.

Sebenarnya, model Asymmetrical Pixie ini cocok dipakai untuk pemilik wajah bulat agar tampil lebih eye catching dan menarik. Rambut ini bisa kamu pakai untuk datang ke pesta atau acara lainnya dan memberikan kesan chic modern.

BACA JUGA:Hati-hati jika Tercium Bau Berikut Malam Hari, Bisa saja Tanda Ada Mahluk Halus

7. Shoulder Length Short Haircut
Terakhir, untuk model rambut pendek wanita gemuk agar terlihat kurus adalah Shoulder Length Short Haircut.

Adapun potongan ini bisa dipakai untuk segala usia, mulai dari anak muda sampai orang tua. Kamu hanya perlu memotong rambut sampai bahu tanpa poni.

BACA JUGA:3 Dampak jika Common Rail Diesel Dipaksakan Minum Bio Solar, Bisa Perpendek Umur Mesin

Selanjutnya, pakailah warna rambut yang cerah supaya bisa menarik perhatian. Misalnya, warna rambut blonde atau abu-abu. Dengan penampilan tersebut, kamu bisa memakainya untuk acara yang semi formal sampai formal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: