Iklan dempo dalam berita

Menolak Tua, Ini Makanan Menunda Uban dan Minuman Ubah Uban Kembali Hitam

Menolak Tua, Ini Makanan Menunda Uban dan Minuman Ubah Uban Kembali Hitam

Makanan menunda uban dan minuman yang mengubah uban kembali hitam--

Menanggapi masalah ini, dr Zaidul Akbar memberikan solusi agar rambut menjadi hitam kembali. Seperti apa? Berikut penjelasannya. 

Munculnya rambut uban disebut sebagai tanda-tanda penuaan. Rambut uban juga wajar dialami orang usia lanjut. Jangan salah, uban juga bisa muncul di usia muda karena banyak hal salah satunya faktor stres.

Dilansir dari kanal YouTube dr Zaidul Akbar Official, dirinya membongkar tips alami yang membuat uban menjadi hitam kembali. 

Pendakwah sekaligus dokter ini mengatakan untuk selalu menjaga kesehatan dengan menghindari produk berbasis tepung, minyak goreng dan gula.

BACA JUGA:Rekomendasi Daftar 7 Hp Rp 1 Jutaan RAM Besar, Cocok untuk yang Cari Hp Murah dengan Kualitas Oke!

“Semua produk berbasiskan tepung, stop. Semua produk berbasiskan susu. Yang ketiga semua produk yang berbasiskan minyak goreng. Semua produk yang mengandung gula. Gula pasir, ya,” kata dr Zaidul Akbar.

Kemudian, dr Zaidul Akbar mengatakan untuk mengurangi nasi putih dan lebih banyak konsumsi protein nabati, seperti kacang-kacangan.

“Yang terakhir kurangi makan nasi putih. Insya Allah Anda tidak akan mati. Terus yang dimakan apa, Pak? Kita butuh protein, tapi tidak mesti protein hewani,” lanjutnya. 

“Protein dari mana? Anda bisa dapatkan dari nabati, kan begitu,” terangnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Daftar 7 Hp Rp 1 Jutaan RAM Besar, Cocok untuk yang Cari Hp Murah dengan Kualitas Oke!

“Contohnya kacang-kacangan, namanya diet Abasa. Ini kacang almond, Anda makan ini tujuh butir waktu berbuka puasa. Habis makan kurma, makan ini ditambah dengan air sudah kenyang. Tujuh butir saja,” kata dr Zaidul Akbar.  

Selain itu, dr Zaidul Akbar menyarankan jangan makan kacang kedelai. Hal ini karena kacang kedelai mengandung esterogen tingi. Sebaiknya, makan kacang almond, walnut dan pistachio.

“Kacang ini (almond), pistachio atau walnut. Kacang kedelai boleh gak? Jangan,” tutur dr Zaidul Akbar. 

“Jangan kedelai karena nanti Anda akan lebay, kebanyakan estrogen jadi seperti itulah,” tuturnya.

Selain kacang, minum air rendaman kurma juga disarankan karena mengandung nutrisi yang dahsyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: