Iklan dempo dalam berita

Semasa Kepemimpinan Gusnan Mulyadi, Bengkulu Selatan Hatrick WTP

Semasa Kepemimpinan Gusnan Mulyadi, Bengkulu Selatan Hatrick WTP

--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM. Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan patut berbangga, sebab selama periode kepemimpinan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama jajaran DPRD, predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berhasil diraih sebanyak 3 kali berturut-turut. 

 

Status WTP yang diraih oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan ini, merupakan penghargaan bergengsi dari BPK RI, sebab sejak tiga tahun berturut-turut Pemerintah Daerah selalu mendapat apresiasi dari BPK.

BACA JUGA:5 Khasiat Kayu Manis dan Ketumbar, Rempah yang Terkenal di Indonesia

Salah satunya pada proses pemeriksaan keuangan di Kabupaten Bengkulu Selatan, artinya dengan raihan ini, Pemerintah Daerah sudah mampu menjalankan sistem keuangan yang tepat guna.

 

Dalam penyerahan kali ini, Bupati Gusnan Mulyadi bersama ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim mengaku bangga. Sebab selama ini, raihan status WTP sangatlah sulit, sehingga dengan adanya capaian ini, Pemkab Bengkulu Selatan bersama legislatif akan terus meningkatkan kinerja.

BACA JUGA:Sama-sama di Kelas Flagship! Ini Perbandingan Xiaomi 12 Pro Vs iPhone 13 Pro Max, Mana Lebih Unggul?

" Alhamdulillah status WTP ini yang ketiga kalinya, kita akan terus berupaya agar pemerintah daerah bisa terus mempertahankan status WTP ini," ujar Gusnan Mulyadi saat dihubungi melalui telepon selulernya.

 

Selain itu, Bupati juga berpesan, agar seluruh pejabat di Kabupaten Bengkulu Selatan tidak merasa jumawa atas keberhasilan ini.

BACA JUGA:Waspada Tertipu! Ada Modus Pinjol Salah Transfer, Ini Langkah Pencegahannya

Apalagi menurut Gusnan yang terpenting saat ini adalah mempertahankan WTP agar kabupaten Bengkulu Selatan bisa semakin lebih baik lagi ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: