Iklan dempo dalam berita

Kemenkumham Buka 525 Formasi Sekolah Kedinasan 2023, Info Lengkap di Sini

Kemenkumham Buka 525 Formasi Sekolah Kedinasan 2023, Info Lengkap di Sini

Kemenkumham Buka 525 Formasi Sekolah Kedinasan 2023, Info Lengkap di Sini--

RBTVCAMKOHA.COM - Pendaftaran sekolah kedinasan Politeknik Imigrasi (Poltekim) dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Kementerian Hukum dan HAM atau Kemenkumham kembali dibuka tahun 2023. 

BACA JUGA:Database Honorer Se-Indonesia yang Berpeluang Diangkat Menjadi ASN, Cek Nama Anda di Sini (data 35)

Pengumuman penerimaan tersebut telah dimuat dalam laman website https://catar.kemenkumham.go.id.

 

Tahun ini, jumlah formasi yang ditetapkan adalah sebanyak 525 taruna/taruni untuk umum dan Putra/Putri Papua/Papua Barat dan 85 taruna/taruni untuk pegawai Putra/Putri Papua/Papua Barat.

BACA JUGA:42 Sampel Kuliner Buka Puasa di Kepahiang Diperiksa BPOM, Apa Hasilnya?

Jumlah 525 taruna/taruni formasi umum dan 85 taruna/taruni formasi pegawai tersebut akan dibagi sesuai kebutuhan kedua sekolah kedinasan.

Formasi umum dan pegawai terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia yang tentunya sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan. 

BACA JUGA:PENTING, 312 CJH Asal Kota Bengkulu Diminta Datang ke Dinas Kesehatan Kota

Pelamar wajib melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://dikdin.bkn.go.id dan mengunggah dokumen yang dipersyaratkan dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Pelamar hanya boleh memilih 1 (satu) pilihan Sekolah Kedinasan, jika lebih dari itu maka secara otomatis dinyatakan gugur.

BACA JUGA:Perdana di Sumatera, Petualangan Dinosaurus Terbesar di Bengkulu, Catat Tanggal dan Jamnya

Berikut isi pengumuman lengkap Nomor SEK.KP.02.04-185 Tentang seleksi calon taruna/taruni politeknik imigrasi (poltekim) dan politeknik ilmu pemasyarakatan (poltekip) kementerian hukum dan hak asasi manusia republik indonesia tahun anggaran 2023.

BACA JUGA:3 Tanggal Lahir Ini Paling Berbakti pada Orang Tua, Hidupnya Barokah Terus

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/625/M.SM.01.00/2023 tanggal 23 Maret 2023 tentang Persetujuan Prinsip Tambahan Kebutuhan CPNS dari Siswa/Siswi Sekolah Kedinasan Poltekim dan Poltekip Tahun Anggaran 2023, kementerian hukum dan hak asasi manusia republik indonesia mengundang Putra dan Putri terbaik lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) / sederajat dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Taruna/Taruni Poltekim dan Poltekip, dengan waktu pendaftaran secara online mulai dari 1 s.d 30 April 2023, ketentuan pendaftaran sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: