Iklan dempo dalam berita

Baru Meluncur, Ini Review IQOO Z9X Harga Mulai Rp 3 Jutaan, Tawarkan Desain Minimalis Tahan Air

Baru Meluncur, Ini Review IQOO Z9X Harga Mulai Rp 3 Jutaan, Tawarkan Desain Minimalis Tahan Air

Spesifikasi dan teknologi Hp IQOO Z9X--

Pasalnya, HP ini masih memiliki slot microSD. Anda bisa memasang kartu microSD dengan kapasitas maksimal 1 TB. Sebagai catatan, slot microSD di HP ini sifatnya hibrida. Anda perlu melepas kartu SIM kedua untuk bisa memasang kartu microSD.

5. Kamera Oke, Perekaman Video Stabil

Sektor kamera tentu menjadi salah satu sektor yang cukup krusial untuk sebuah HP. Meski begityu, tampaknya iQOO tidak mengubah terlalu banyak konfigurasi kamera untuk iQOO Z9x dan pendahulunya yaitu iQOO Z7x.

Keduanya sama-sama memiliki dua kamera di bagian belakang yang bisa dimanfaatkan. Kamera utamanya juga memiliki resolusi yang sama yaitu 50 MP (f/1.8) dengan fitur PDAF untuk menjaga fokusnya tetap pada objek tertentu.

BACA JUGA:Nyaris Sama, Ini Perbedaan EM1 dan EM1 Plus Mulai dari Spesifikasi dan Harga, Mana Pilihanmu?

Kamera ini memiliki ukuran sensor 1/1.95 inci sehingga sudah cukup baik dalam menyerap cahaya untuk gambar lebih terang.

Sedangkan kamera keduanya hanya diisi oleh sensor kedalaman 2 MP (f/2.4). Bisa dibilang, iQOO Z9x ini masih mengandalkan kamera utamanya saja untuk pemotretan di bagian belakang. 

Sementara untuk kamera depannya, tidak ada peningkatan apa pun dibandingkan pendahulunya. iQOO Z9x dibekali kamera selfie 8 MP (f/2.05)

6. Punya Speaker Stereo dan NFC

iQOO Z9x setara soal speaker dengan saudara kandungnya, iQOO Z9. Pasalnya, ia sama-sama punya speaker dengan konfigurasi stereo alias ganda.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mobil Harga Rp 50 Jutaan Terbaik 2024, Performa Unggul

Lubang speaker utama HP ini ada di frame bawah, sedangkan speaker keduanya menyatu dengan earpiece.

iQOO mengeklaim, volume maksimum speaker suara HP ini bisa sampai 300 persen. Dhruv Joshi pun mengamininya dengan bilang bahwa suaranya sangat lantang.

Tak hanya itu, iQOO Z9x mengantongi sertifikasi Hi-Res. HP ini pun mampu memutar audio beresolusi tinggi yang lebih immersive dan hanya dapat dinikmati melalui earphone. Untungnya, iQOO Z9x masih menyediakan port audio jack 3,5 mm.

Hal lain yang banyak diharapkan oleh konsumen selain speaker stereo adalah NFC. iQOO Z9x pun punya fitur yang peranannya penting buat sebagian orang Indonesia ini. Sang ponsel siap jalankan tugasnya untuk top up dan cek saldo kartu e-money.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: