Iklan dempo dalam berita

Yakin Gak Tertarik? Ini Spesifikasi Honda Vario 125 CBS ISS SP, Skutik Canggih Harganya Terjangkau

Yakin Gak Tertarik? Ini Spesifikasi Honda Vario 125 CBS ISS SP, Skutik Canggih Harganya Terjangkau

Spesifikasi dan harga motor Honda Vario 125 CBS ISS SP--

Salah satu keunggulan utama Honda Vario 125 CBS ISS SP terletak pada mesinnya. Skuter ini dibekali dengan mesin 4-tak berkapasitas 124.8 cc, SOHC, eSP, dan sistem pendinginan cairan. 

BACA JUGA:Pas Buat Modal Usaha, Ini Tabel KUR Mandiri 2024 Rp 500 Juta, Jangka Waktu Sampai 60 Bulan

Mesin ini dirancang untuk memberikan performa optimal dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi. 

Mesin Vario 125 CBS ISS SP mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11.1 PS pada 8500 rpm dan torsi maksimal 10.8 Nm pada 5000 rpm. 

Dengan rasio kompresi 11.0:1, mesin ini menawarkan akselerasi yang responsif dan kinerja yang stabil, memungkinkan skuter ini mencapai kecepatan maksimum hingga 105 km/jam.

Selain itu, kontrol emisi Euro 3 pada Vario 125 CBS ISS SP memastikan bahwa skuter ini ramah lingkungan dengan emisi gas buang yang rendah.

BACA JUGA:Tabel KUR BRI 2024 Rp 500 Juta, Cicilan Terjangkau Rp 9 Juta per Bulan, Pengajuannya Bisa Online

Sistem Transmisi dan Penggerak

Vario 125 CBS ISS SP menggunakan sistem kopling otomatis, tipe kering sentrifugal, yang membuat pengoperasian menjadi lebih mudah dan nyaman, terutama bagi pengendara yang sering menghadapi lalu lintas padat. 

Skuter ini juga dilengkapi dengan belt drive, yang dikenal dengan keandalannya dalam mentransmisikan tenaga dari mesin ke roda belakang secara efisien. 

Suspensi dan Sasis

Untuk kenyamanan berkendara, Honda Vario 125 CBS ISS SP dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun (swing arm). 

Kombinasi ini memberikan pengendaraan yang halus dan mampu meredam guncangan dengan baik, baik saat melintasi jalan bergelombang maupun berlubang.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Rp 100 Juta, Cicilan Ringan dan Syarat Pengajuan Mudah

Sistem Pengereman dan Ban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: