Iklan dempo dalam berita

ITEL RS4 NFC Hp Gaming Murah Rasa Kelas Atas, Usung RAM hingga 12 GB!

ITEL RS4 NFC Hp Gaming Murah Rasa Kelas Atas, Usung RAM hingga 12 GB!

Itel RS4, Hp Gaming Murah Rasa Kelas Atas--

Dengan tagline "ultimate gaming experience," ITEL RS4 NFC membuktikan keseriusannya di dunia gaming dengan menggandeng game mobile populer seperti Free Fire dan tim esports Evos.

BACA JUGA:Jangan Cuma Andalkan Adsense, Ini 3 Cara Jitu Hasilkan Uang dari Youtube Selain Adsense Bagi Pemula

Kemampuan Fotografi yang Mengesankan

Untuk kebutuhan fotografi, ITEL RS4 NFC dibekali dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera sekunder 0,3 MP.

Kamera depan 8 MP juga dilengkapi dengan LED flash, membantu pengguna mengambil foto atau video dengan baik meski dalam kondisi pencahayaan rendah. Kamera ini menawarkan berbagai fitur menarik yang membuat pengalaman fotografi dengan ITEL RS4 NFC menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:El Nino Sebentar Lagi Berganti La Nina, Ini Wilayah yang Terdampak La Nina

Daya Tahan Baterai yang Tangguh

ITEL RS4 NFC juga tidak kalah dalam hal daya tahan baterai. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang diklaim mampu bertahan seharian penuh.

Tidak hanya itu, ponsel ini mendukung pengisian daya cepat hingga 45W, yang memungkinkan pengisian penuh 100 persen hanya dalam waktu 75 menit. Fitur ini tentu sangat berguna bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar rumah dan membutuhkan ponsel dengan daya tahan baterai yang lama.

BACA JUGA:Laku Keras di Pasar, Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G

Layar IPS LCD yang Canggih

Dari sisi desain, ITEL RS4 NFC memiliki layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD Plus dan refresh rate 120 Hz.

Layar ini mampu memberikan kecerahan hingga 480 nit, sehingga nyaman digunakan di bawah sinar matahari. ITEL RS4 NFC juga dilengkapi dengan fitur Dynamic Bar ala Dynamic Island iPhone 14 Pro, yang bisa menampilkan sejumlah informasi seperti status baterai dan panggilan masuk.

Lubang punch hole di layar menampung kamera depan, memberikan tampilan layar yang lebih luas dan modern.

BACA JUGA:El Nino Sebentar Lagi Berganti La Nina, Ini Wilayah yang Terdampak La Nina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: