Iklan RBTV Dalam Berita

Cara Mencuci Handuk dengan Baking Soda, Mudah Cukup Ikuti 4 Langkahnya, Dijamin Bersih Maksimal

Cara Mencuci Handuk dengan Baking Soda, Mudah Cukup Ikuti 4 Langkahnya, Dijamin Bersih Maksimal

Cara Mencuci Handuk dengan Baking Soda--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara mencuci handuk dengan baking soda, mudah cukup ikuti 4 langkahnya dijamin bersih maksimal.

BACA JUGA:Tak hanya NFC, Redmi 13 Berikan Terobosan Kamera Terbaik di Segmen Smartphone Entry-Level, Segini Resolusinya

Segala jenis kain jika jarang dibersihkan tentu saja akan rawan kotor atau berjamur hingga berbau apek tak sedap. Salah satunya handuk, karena penggunaannya sehari-hari tak jarang akan meninggalkan noda dan lama kelamaan tanpa kusam karena kotoran menumpuk. 

BACA JUGA:Feng Shui Rumah agar Rezeki Lancar, Begini Cara Pengaturan Pintu Hingga Area Dapur

Nah, jika handuk kamu sudah kotor dan menghitam, maka pembersihannya juga harus tepat jika asal sikat saja hal ini bisa berpotensi merusak bahan handuk dan lama kelamaan bisa robek.

Kadang pembersihan dengan cara dicuci seperti biasa masih menyisakan bau apek yang kemudian mengganggu kenyamanan saat penggunaan.

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Begini 6 Cara Memperbaiki Feng Shui Rumah untuk Dapatkan Energi Qi Positif

Namun tenang, ada baking soda yang siap memudahkanmu membersihkan handuk secara maksimal. Mungkin sebagian besar sudah tahu kalau baking soda memang banyak dimanfaatkan untuk mengatasi noda hingga bau tidak sedap.

Tidak terkecuali dengan handuk ini, dijamin noda penyebab kusam dan bau apek langsung diatasi tuntas pakai bahan yang satu ini.

BACA JUGA:Inilah 9 Pilihan Warna Pintu Rumah Pembawa Hoki 2024 Terbaru, Bikin Rezeki Ngalir Terus!

Penasaran bagaimana cara pengaplikasiannya?

Langsung simak beberapa langkah mudah menggunakan baking soda untuk membersihkan handuk dilansir dari sumber nova.grid berikut ini:

1. Siapkan Alat dan Bahan

Baking Soda yang punya beragam kegunaan dan manfaat untuk keperluan rumah tangga termasuk membersihkan handuk yang bernoda secara mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: