Iklan dempo dalam berita

Berapa Biaya Pajak Mobil Pajero Sport Dakar 2024? Segini Uang yang Perlu Disiapkan

Berapa Biaya Pajak Mobil Pajero Sport Dakar 2024? Segini Uang yang Perlu Disiapkan

Besaran pajak mobil Pajero Sport Tipe Dakar 2024--

BACA JUGA:Cek Berapa Pajak Toyota Hilux Double Cabin 4x4 2024 Berdasarkan Tahun Keluaran

Nah, itulah daftar pajak Pajero Sport tipe Dakar 2024. Perlu diketahui bahwa pajak mobil bersifat progresif yang berarti perhitungan besar biaya yang dibayarkan akan dilihat berdasarkan urutan kepemilikan, yakni kendaraan pertama, kedua, dan seterusnya.

Lewat informasi yang dikutip dari bprd.jakarta.go.id, kendaraan pertama akan dikenakan pajak sebesar 2%, kendaraan kedua 2.5%, dan kendaraan ketiga +0.5%. Penambahan 0.5% ini juga berlaku untuk kendaraan keempat dan seterusnya.

Anda bisa mengetahui informasi mengenai pajak kendaraan bermotor yang harus Anda bayarkan melalui beberapa cara. Di antaranya bisa melalui website, aplikasi, layanan USSD, dan layanan pesan singkat.

BACA JUGA:Keluarga Mengadu ke Polda Bengkulu, Hampir Satu Bulan Gadis Berparas Cantik Ini Menghilang

Cara kedua mengetahui besar pajak kendaraan bermotor adalah dengan memakai aplikasi Cek Ranmor Polda. Aplikasi ini dapat diunduh melalui PlayStore bagi pengguna Android dan App Store bagi pemilik smartphone berbasis iOS.

Sebagai informasi tambahan Pajero sport tipe Dakar adalah salah satu mobil mewah kelas atas Adapun kelebihan Pajero Sport Dakar adalah sebagai berikut ini :

1. FCM (Forward Collision Mitigation System) yakni sistem sensor pengereman otomatis

Fitur ini berfungsi sebagai fitur keselamatan yang akan mencegah adanya tabrakan dengan yang di depannya karena dilengkapi dengan deteksi radar sehingga dengan otomatis akan mengatur sistem pengereman.

2. BSW (Blind Spot Warning) yakni sistem sensor kendaraan tak terlihat

Dengan adanya fitur ini mampu mendeteksi kendaraan Pajero Sport Dakar pada jarak kurang lebih 3 m dan berada di area blind spot serta mempermudah pengendara untuk berbelok dan berganti jalur.

3. UMS (Ultrasonic Misacceleration Mitigation System) yakni sistem sensor stop otomatis

Fitur UMS bisa difungsikan sebagai sensor parkir baik depan maupun belakang, serta yang terpenting adalah berfungsi untuk menghindarkan dari tabrakan yang kemungkinan terjadi.

BACA JUGA:Dihantam Gelombang Pasang Air Laut, Bangunan yang Dihuni Satu Keluarga Roboh Saat Tertidur

4. Monitor plafon yakni sebuah fitur yang dapat dikoneksikan dengan head unit.

5. 7 SRS Airbags (penegemudi, penumpang baris pertama sebanyak 2, lutut pengemudi 1, sisi depan 2 buah, serta sisi tirai juga 2 buah pula) dan Passenger Airbag Indicator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: