Iklan dempo dalam berita

6 Ciri Orang Memiliki Khodam, Bisa Dilihat Mulai dari Pola Pikir hingga Kepekaan Batin

6 Ciri Orang Memiliki Khodam, Bisa Dilihat Mulai dari Pola Pikir hingga Kepekaan Batin

Ciri orang memiliki khodam--ist

Sebagai informasi, adapun jenis-jenis khodam pendamping yang bisa dimiliki manusia adalah sebagai berikut:

1. Khodam Pendamping Para Raja

Khodam yang satu ini memiliki pengalaman untuk melindungi manusia yang menjadi raja di masa lalu. Karena lama menghabiskan waktu di sebelah raja, maka mereka dapat memahami tuannya.

Makanya, setelah manusia tersebut meninggal, khodam akan memengaruhi manusia selanjutnya untuk berpikir dan bertindak seperti karakteristik seorang raja. Hal ini jugalah yang membuat orang tersebut memiliki jiwa pemimpin dan tegas.

2. Khodam Pendamping Para Ratu dan Putri

Selain raja, ada juga khodam pendamping para ratu dan putri, di mana mereka adalah manusia yang mendampingi anggota kerajaan ratu dan putri di masa lalu. Sifat dan karakteristiknya identik dengan keanggunan, keefektifan, dan kesabaran dalam bekerja yang nantinya akan diturunkan pada manusia yang didampingi khodam selanjutnya.

BACA JUGA:Jadwal Puasa Idul Adha 2024, Lengkap dengan Tata Cara dan Keutamaannya

3. Khodam Ratu Kidul

Seseorang yang memiliki jenis khodam ini tidak akan dilindungi langsung oleh Ratu Kidul. Namun, mereka akan didampingi oleh makhluk-makhluk gaib lain yang hampir setara dengan sang Kanjeng Ratu.

Sama seperti Ratu Kidul yang dihormati seluruh makhluk gaib, orang dengan khodam ini juga memiliki energi yang selaras dan memengaruhi cara gerak mereka.

Demikian ulasan mengenai 6 ciri orang memiliki khodam. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: