Iklan dempo dalam berita

Kapan Kominfo Blokir X, Dirjen Kominfo Sebut Hanya Tinggal Menunggu Waktu Ini Saja

Kapan Kominfo Blokir X, Dirjen Kominfo Sebut Hanya Tinggal Menunggu Waktu Ini Saja

Kapan Kominfo Blokir X--

Seperti media sosial pada umumnya, Twitter sepenuhnya gratis. Tidak ada biaya untuk memposting tweet juga, jadi kamu bebas mengirim postingan apapun tentang keseharian atau sesuatu yang kamu sukai.

Meskipun ada fitur berlangganan, kamu tidak perlu menggunakannya apabila tidak butuh. Kamu dapat memanfaatkan Twitter untuk mempromosikan produk jualanmu atau mencari sesuatu yang ingin dibeli.

BACA JUGA:Ini Alasan Kominfo Bakal Blokir X dan Telegram, Gimana Nasib Warga RI?

2. Mudah Digunakan

Twitter atau X punya interface yang user-friendly. Semua grafisnya dibuat dengan menarik, bahkan orang awam pun juga cepat memahami fitur- fitur yang ada di dalamnya. 

Pada platform ini, fungsi dasar yang perlu diketahui adalah untuk memposting tweet atau mengikuti user lain untuk menambah followers.

BACA JUGA:Angin Kencang, Atap Gedung MTsN 2 Kota Bengkulu Beterbangan

3. Jangkauan yang Lebih Luas

Twitter yang digunakan oleh jutaan pengguna dapat menjadi tempat terbaik untuk menjangkau audiens. Dengan menelusuri suatu topik atau pembahasan tertentu tertentu, audiens bisa dijangkau dengan cepat.

Maka dari itu, Twitter juga bermanfaat digunakan sebagai alat pemasaran, karena mengarah langsung ke konsumen yang ditargetkan.

Bagi para selebritis atau public figure, interaksi dengan penggemar pun menjadi lebih mudah.

BACA JUGA:Hati-hati! Modus Penipuan Hipnotis Kembali Muncul di Jakarta, Kenali Ciri-cirinya Berikut Ini

4. Bermanfaat Sebagai Informasi

Platform Twitter adalah perpaduan antara blogging, mengirim pesan, dan memberikan feedback. Segala informasi dan fakta dapat dibagikan tak hanya pada keluarga dan sahabat, tapi juga khalayak luas.

BACA JUGA:10 Pelajar SMP di Seluma Tidak Lulus, Ternyata Ini Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: