Iklan dempo dalam berita

Sholat Idul Adha Bersama Mantan Walikota Bengkulu, Bupati Seluma Serahkan Hewan Kurban

Sholat Idul Adha Bersama Mantan Walikota Bengkulu, Bupati Seluma Serahkan Hewan Kurban

Bupati Seluma sholat Idul Adha bersama Mantan Walikota Bengkulu dan serahkan hewan kurban, (17/6) --

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar sholat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Pasar Tais pada Senin pagi (17/6/2024) sekitar pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA:Sholat Id, Ribuan Jemaah Muhammadiyah Padati Jalan Soeprapto

Menariknya pada sholat Idul Adha kali ini, mantan Walikota Bengkulu Helmi Hasan berkesempatan menunaikan sholat id bersama Bupati Seluma, dan para pejabat di lingkungan Pemkab Seluma serta masyarakat setempat.


Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya, mengajak masyarakat Kabupaten Seluma untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam memperingati Hari Raya Idul Adha tahun ini.


BACA JUGA:Sholat Idul Adha di Masjid At Taqwa, Pj Walikota Ajak Tingkatkan Jiwa Berkorban

Selain itu, Bupati Seluma turut mendoakan para jemaah haji asal Kabupaten Seluma, agar tetap dalam keadaan sehat dan selamat sampai tiba di Kabupaten Seluma menjadi haji yang mabrur.

Bupati juga mengajak masyarakat Kabupaten Seluma untuk turut bersama menyukseskan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu nantinya di tahun 2026, karena Kabupaten Seluma terpilih menjadi tuan rumah MTQ ke-37.

BACA JUGA:Anggaran Dana Desa 2024 di Kabupaten Bogor Tertinggi di Jabar, Segini Rinciannya Per Desa

Sementara itu, tahun ini Pemkab Seluma menyiapkan 7 ekor sapi yang dikurbankan, dan disebar di sejumlah desa seperti Desa Talang Beringin Kecamatan Seluma Utara, Desa Talang Panjang Kecamatan Ilir Talo, dan di sejumlah desa di Kecamatan Semidang Alas Maras.

"Alhamdulillah tahun ini, Pemkab Seluma mengkurbankan 7 ekor sapi, dan kita sebar di beberapa desa di Kabupaten Seluma," terang Erwin Octavian.

BACA JUGA:Anggaran Dana Desa 2024 di Kabupaten Bogor Tertinggi di Jabar, Segini Rinciannya Per Desa

Usai menunaikan sholat Idul Adha, Bupati Seluma bersama mantan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Seluma dan masyarakat setempat dijamu makan bersama di pelataran Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Pasar Tais.


BACA JUGA:Resmi! Tokopedia TikTok Shop PHK Karyawan, Berapa Pesangon yang Diberikan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: