Iklan dempo dalam berita

Lomba Fotografi PWI Meriahkan HUT Ke XVI Kabupaten Bengkulu Tengah

Lomba Fotografi PWI Meriahkan HUT Ke XVI Kabupaten Bengkulu Tengah

PWI Bengkulu Tengah gelar lomba fotografi dalam rangka HUT Kabupaten Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke XVI Kabupaten Bengkulu Tengah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu Tengah menggelar Lomba Fotografi.

Lomba Fotografi PWI Bengkulu Tengah ini terbuka untuk umum, sehingga semua kalangan dapat ikut serta menjadi peserta lomba. Hanya saja peserta harus dapat menunjukkan identitas berupa KTP Provinsi Bengkulu.

Sedangkan objek foto telah ditetapkan, yakni kemeriahan seluruh perlombaan ataupun kegiatan lainnya, yang dilaksanakan selama rangkaian HUT Ke XVI Bengkulu Tengah yakni mulai 19 Juni hingga 24 Juni 2024.

BACA JUGA:Ini Alasan Daging Tidak Boleh Dicuci Sebelum Disimpan, Simak Cara Simpan Daging Kurban yang Tepat

Beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Lomba Panjat Pinang, Lomba Sepeda Hias, Upacara HUT Bengkulu Tengah dan lainnya. Rangkaian kegiatan ditutup dengan Malam Pesta Rakyat, yang menghadirkan grup band kondang J-Rcok.

Adapun hadiah yang disiapkan dalam Lomba Fotografi PWI Bengkulu Tengah, yakni juara pertama mendapatkan uang sebesar Rp 2 juta dan piala, juara dua yang sebesar Rp 1,5 juta dan piala serta juara 3 uang sebesar Rp 1 juta dan piala.

BACA JUGA:Cuci Tangan Sebelum Sentuh Daging, Berikut Beberapa Cara Menyimpan Daging Kurban Agar Tahan Lama

Ketua PWI Bengkulu Tengah Harri Sutriansyah pun mengajak kalangan wartawan dan lainnya, untuk ikut serta dalam lomba ini. Apalagi hadiah lomba bisa bertambah lagi dari beberapa sponsor nantinya.

"Lomba Fotografi PWI Benteng ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke XVI Bengkulu Tengah. Siapa pun boleh ikut. Untuk sementara hadiah total sebesar Rp 4,5 juta, namun tidak menutup kemungkinan hadiah bertambah, baik dalam bentuk uang ataupun barang," jelas Harri.

Setiap peserta maksimal hanya boleh mengirimkan 3 karyanya, yakni dikirim lewat email [email protected]. Batas waktu pengiriman karya yakni pada 25 Juni 2024 pukul 08.00 WIB.

Ditambahkan Harri, tidak ada dipungut biaya pendaftaran. Seluruh karya foto yang masuk ke email berubah menjadi hak milik PWI Bengkulu Tengah. Untuk penetapan juara akan diseleksi 10 besar oleh PWI Bengkulu Tengah, selanjutnya akan dipilih 3 foto terbaik.

BACA JUGA:Ini 6 Cara Menyimpan Daging Kurban Idul Adha 1445, Agar Tidak Mudah Busuk

"Tidak ada biaya pendaftaran, setiap peserta maksimal bisa kirim 3 karya fotonya. Begitu juga dengan alat foto, bisa menggunakan kamera ataupun bisa juga dengan handphone. Setelah 10 besar terpilih, rencananya 3 besar kita serahkan PJ Bupati ataupun Sekda Bengkulu Tengah yang memilihnya", tambah Harri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: