Iklan dempo dalam berita

Ini Isi Surat Terakhir Penjual Sate Sebelum Ditemukan Gantung Diri

Ini Isi Surat Terakhir Penjual Sate Sebelum Ditemukan Gantung Diri

Surat terakhir Candra sebelum gantung diri--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM - Candra (39) warga Kelurahan Jalan Baru Kota Curup, Selasa malam (4/4) ditemukan tergantung di rumahnya.

Saat ditemukan bibinya, Candra masih dalam kondisi hidup. Namun beberapa saat setelah mendapat penangan medis, Candra akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Penjual Sate Gantung Diri dan Sempat Tuliskan Pesan Terakhir

Di sekitar tempat Candra mengakhiri hidupnya, ditemukan surat yang dibuat Candra. Surat itu berisi permohonan maaf kepada neneknya yang selama ini memang tinggal bersama Candra. Berikut isi surat terakhir Candra.

"Nenek sebelumnya ambo mohon maaf kek nenek udah ngurus Can sampai besar kek seluruh keluarga jugo. Ambo mengecewakan keluarga. Sungguh nek Ambo dak sanggup lagi kek penyakit Ambo Nek. Berhari-hari cek iko terus rasa Ndak mati ambo. Sekali lagi Can mohon maaf kek nenek dan keluarga seandainya siapa yang nengok Ambo duluan jangan heboh nian. Lepaskan bae tali ko pelan-pelan, kalau heboh gek bawa ke polisi ribet jadi diam-diam bae. Anggap aja Ambo mati karena sakit kalau ada orang Rumah Sakit datang kasih tahu. Cuma jangan disebarkan penyakit ambo tu malu sekeluarga besar kita"

Itulah isi pesan yang disampaikan korban yang ditujukan kepada sang nenek dan keluarga.

BACA JUGA:Dua Avanza Beradu Kambing di Babatan, Mobil Kepala KUA Terguling hingga Roda ke Atas

Menurut Kapolsek Curup, Iptu. Singgih wirastho pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi dengan menandatangani surat pernyataan. Rabu pagi, jenazah Candra telah dimakamkan pihak keluarga.

"Untuk korban tadi pagi sudah dimakamkan oleh pihak keluarga, dan keluarga juga sudah menandatangani pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi," jelas Kapolsek Curup.

Sebelumnya diberitakan warga Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup, sekitar pukul 22.00 WIB Selasa malam digegerkan dengan ditemukannya Candra (39), yang tergantung di sebuah kayu balok. 

BACA JUGA:Rekrut 11.531 Bintara. Tamatan SMA, Kebidanan dan Farmasi Daftar, Cek Formasi dan Syarat Lengkap di Sini

Lokasi tersebut lantai dua rumahnya dan Candra tergantung menggunakan ikat pinggang.

Jenazah pertama kali ditemukan bibi Candra saat hendak mengambil air minum ke dapur. Melihat Candra sudah tergantung, sang bibi langsung menjerit minta tolong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: