Iklan dempo dalam berita

Produk Baru, Ponsel Lipat Vivo X Fold 3 Pro Resmi Meluncur, Ini Ulasan Spesifikasi dan Harganya

Produk Baru, Ponsel Lipat Vivo X Fold 3 Pro Resmi Meluncur, Ini Ulasan Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan harga Hp Vivo X Fold 3 Pro--

BACA JUGA:Inilah Proyek Presiden Jokowi yang Belom Selesai di Akhir Jabatannya, Apa Saja?

Sementara kamera depannya ditunjang dengan kamera beresolusi 32 MP (f/2.4) untuk layar utama maupun layar sekundernya serta mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 1080p@30fps. 

Vivo X Fold 3 Pro ditopang dengan baterai berkapasitas 5700 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 100W (kabel) dan 50W (wireless).

Baterai ini diklaim dapat terisi penuh 100 persen dari keadaan baterai kosong hanya dalam waktu 31 menit saja.

Vivo X Fold 3 Pro dilengkapi dengan fitur berbasis Artificial Intelligence (AI) yang bekerja sama dengan Google Gemini.

Ini mencakup fitur-fitur unggulan, diantaranya didukung fitur AI Note Assist untuk merangkum artikel atau catatan dan AI Global Translation untuk menerjemahkan gambar hingga artikel ke berbagai bahasa.

Vivo X Fold 3 Pro juga dibekali dengan sejumlah fitur pendukung lainnya, diantaranya meliputi konektivitas 5G, Bluetooth 5.4, Wi-Fi 7, NFC, port Infrared, USB Type-C, GPS (L1+L5), GLONASS (G1), BDS (B1+B1c+B2a), GALILEO (E1+E5a), QZSS (L1+L5) dan sertifikasi IPX8 untuk ketahanan debu dan percikan air.

BACA JUGA:Begini Cara Praktis Menghitung Dana Darurat, Agar Terhindari dari Utang

Tak hanya itu, Vivo X Fold 3Pro juga ditunjang dengan berbagai sensor, diantaranya pemindai sidik jari ultrasonic yang terletak di bawah layar, accelerometer, gyro, proximity, kompas, barometer dan color spectrum. 

Secara keseluruhan Vivo X Fold 3 merupakan ponsel lipat yang ramping dengan ketebalan 11,2 mm dalam keadaan terlipat dan 5,2 mm ketika layar utama dibuka serta bobot sekitar 236 gram.

Vivo telah meningkatkan ketahanan engsel (hinge) pada ponsel lipat generasi terbarunya ini dengan bisa menahan 100 lipatan setiap harinya untuk 12 tahun ke depan.

Harga Vivo X Fold 3 Pro

Vivo X Fold 3 Pro merupakan ponsel lipat terbaru Vivo yang menawarkan berbagai keunggulan untuk menunjang kebutuhan penggunanya sehari-hari.

BACA JUGA:3 Manfaat Dana Darurat Sebagai Perisai Finansial Menghadapi Situasi tak Terduga, Apakah Kamu Sudah Punya?

Di Indonesia, ponsel lipat ini tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yakni Solar White dan Eclipse Black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: