Iklan RBTV Dalam Berita

Bikin Ngiler! Intip Promo Besar-besaran Motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Bikin Ngiler! Intip Promo Besar-besaran Motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Promo Besar-besaran Motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2024--

Menariknya lagi, diacara ini tidak hanya motor. Honda juga menawarkan berbagai program penjualan yang menguntungkan untuk konsumen yang ingin membeli mobil Honda di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024.

BACA JUGA:Honda CT125 Review dan Harganya, Disebut-sebut Motor Bebek Paling Mahal, Apa saja Keunggulannya?

Booth Honda sendiri di acara JFK terletak di Hall A1 dengan luas 210 m2 menampilkan 4 unit display; New Honda Brio Satya, Honda WR-V RS, New Honda BR-V N7X Edition Prestige, All New Honda HR-V 1.5L SE. Selain itu juga, booth Honda menghadirkan permainan interaktif berhadiah merchandise menarik selama pameran berlangsung.

BACA JUGA:Yakin Gak Tertarik? Ini Spesifikasi Honda Vario 125 CBS ISS SP, Skutik Canggih Harganya Terjangkau

Honda memberikan kemudahan bagi konsumen yang membeli mobil Honda selama JFK 2024 berlangsung melalui program penjualan bertajuk “Semangat Baru Honda Baru”, antara lain; 

Down Payment (DP) mulai dari 10%, bunga rendah hingga 0%, cicilan mulai dari Rp. 2 Juta, tenor hingga 7 tahun, extra cashback hingga jutaan Rupiah, direct gift berupa voucher service & parts serta Honda X-tra Card, Trade In Program, Grand Prize trip ke Bali.

BACA JUGA:Tampil Gagah dan Performa Handal, Ini Kelebihan Honda Vario 160 2024 yang Bikin Tergoda

Hendra Kustiawan selaku Direktur Main Dealer Honda Jakarta Center mengatakan “Honda kembali hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2024 dengan tema “Semangat Baru Honda Baru”.

Kami mengundang para konsumen beserta keluarga untuk datang dan mengunjungi booth kami di Hall A1 dimana kami memberikan berbagai program penawaran menarik yang semakin memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda.”

BACA JUGA:Daftar Motor Bebek Honda Terbaru 2024, Ada yang Rp 70 Jutaan, Simak Kelebihannya

Demikianlah informasi tentang Bikin ngiler! promo besar-besaran motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2024. Semoga bermanfaat.

(Tianzi Agustin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: