Iklan dempo dalam berita

Terkenal Elit, Berikut Kampus dengan Biaya Kuliah Tinggi, Cek Apakah Termasuk Kampusmu

Terkenal Elit, Berikut Kampus dengan Biaya Kuliah Tinggi, Cek Apakah Termasuk Kampusmu

Biaya kuliah di kampus swasta favorit--

Uiversitas Trisakti memiliki program studi yang cukup banyak yaitu 23 program studi untuk sarjana, sarana dan prasarana yang terbilang baik dan memiliki alumni yang cukup terkenal.

Biaya awal masuk untuk Universitas Trisakti berkisar Rp 30.000.000 samapai dengan Rp 45.000.000 serta biaya per semester mencapai Rp 14.500.000 sampai dengan Rp 32.325.000.

BACA JUGA:Proses Pengajuan Cepat, Begini Simulasi KPR BSI dan Apa Saja Syarat Pengajuan KPR BSI

6. Universitas Bina Nusantara (BINUS)

Universitas Bina Nusantara adalah universitas swasta Indonesia yang mampu bersaing dalam World University Rankings. Dibawah naungan lembaga pendidikan Bina Nusantara, BINUS University memiliki tiga program kuliah yaitu reguler, internasional dan daring. 

Mahasiswa BINUS memiliki kesempatan melanjutkan kuliah diluar negeri yang menjalin kerjasama dengan Universitas Bina Nusantara.

Universitas Bina Nusantara menawarkan perkuliahan sarjana dengan satu gelar dan program ganda di mana mahasiswa akan memperoleh dua gelar sarjana dari sekolah atau fakultas yang berbeda.

Tingkat sarjana memiliki 3 fakultas dan 4 sekolah. Biaya per semester mencapai Rp 21.000.000 sampai dengan Rp 75.000.000.

BACA JUGA:Parenting Bagi Orang Tua, Inilah 5 Cara Efektif untuk Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi

7. Universitas Katolik Atma Jaya

Universitas Katolik Atma Jaya dikelolah oleh Yayasan Atma Jaya menjadikan Unika Atma Jaya menjadi salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia karena mahasiswa yang sering menorehkan prestasi dikanca nasional ataupun internasional dan memiliki basis alumni yang kuat. 

Unika Atma Jaya memiliki  delapan fakultas dengan 17 program studi untuk program sarjana (S1) dan Program Pasca Sarjana dengan 2 program magister dengan biaya kuliah mencapai Rp 6.225.000 sampai dengan Rp 42.500.000 per semester.

8. Universitas Tarumanegara

Universitas Tarumanegara adalah universitas swasta di Indonesia yang memiliki fasilitas, sarana dan prasarana tidak diragukan lagi karena dapat menunjang aktivitas mahasiswanya. 

Ada beberapa jurusan yang ada di Universitas Tarumanegara seperti teknik, kedokteran, teknologi dan sains, seni dan desain maupun sosial humaniora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: