Iklan dempo dalam berita

Cek Simulasi Cicilan Kredit Honda Gtr 150 di Sini! Cicilan Ringan, Bisa Rp 200 Ribuan per Bulan

Cek Simulasi Cicilan Kredit Honda Gtr 150 di Sini! Cicilan Ringan, Bisa Rp 200 Ribuan per Bulan

Cek Simulasi Cicilan Kredit Honda Gtr 150 --

- Tenor 5 tahun: Rp 274.752 per bulan

BACA JUGA:Hadir dengan Sentuhan Baru yang Lebih Segar, Begini Spesifikasi Honda Beat Terbaru 2024

Simulasi kredit di atas hanya sebagai gambaran. Kenyataan di lapangan bisa berbeda karena dipengaruhi oleh harga per wilayah, kebijakan dealer, program leasing, dan besar suku bunga.

Jadi, sebaiknya gunakan simulasi ini sebagai acuan awal dan lakukan pengecekan lebih lanjut sesuai dengan kondisi aktual di lokasi Anda.

BACA JUGA:Mobil Sultan! Ini Daftar Pajak Mobil Honda Civiv Turbo 2024 All Type

Keunggulan Honda Supra GTR 150

Honda Supra GTR 150 bukan hanya menawarkan performa mesin yang tangguh dan efisien, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. 

Lampu utama LED memberikan pencahayaan yang lebih baik dan tahan lama. Panel instrumen digital yang sederhana namun informatif memudahkan pengendara untuk memantau berbagai informasi penting dengan cepat.

BACA JUGA:AHM Resmi Luncurkan All New Honda BeAT, Bawa Desain dan Fitur Canggih! Segini Harganya

Desain motor yang sporty dengan sein terpisah memberikan tampilan yang lebih dinamis dan modern. Shock depan yang lebih besar serta ban tubeless di depan dan belakang menambah kestabilan dan kenyamanan berkendara. 

Sistem pengereman cakram di kedua roda memastikan pengereman yang lebih aman dan efektif, terutama saat menghadapi kondisi jalan yang menantang.

BACA JUGA:Ini 5 Pilihan Motor Paling Irit Tahun 2024 Keluaran Honda, Ada yang Capai 62 Kilometer per Liter

Mesin 149,16cc DOHC 4 katup dengan pendingin cairan tidak hanya memberikan tenaga yang besar, tetapi juga memastikan motor tetap dingin dan performa maksimal saat digunakan dalam perjalanan jauh. 

Tenaga maksimal 12,0 kW pada 9.000 RPM dan torsi 14,2 Nm pada 6.500 RPM memberikan akselerasi yang responsif dan memadai untuk berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Motor Honda Terbaru Super Irit 1 Liter Bisa Tembus 76 KM, Harga Mulai Rp 16 Jutaan Cocok Untuk Ojol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: