Iklan dempo dalam berita

Bagaimana Cara Mengakses Jadwal CPNS 2024? Ketahui Agar Tidak Ketinggalan Informasi

Bagaimana Cara Mengakses Jadwal CPNS 2024? Ketahui Agar Tidak Ketinggalan Informasi

cara mengakses jadwal CPNS 2024--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM- Bagaimana cara mengakses jadwal cpns-2024? Ketahui agar tidak ketinggalan informasi

Pemerintah Indonesia akan memulai seleksi untuk posisi aparatur sipil negara (CASN), pegawai negeri sipil (CPNS), dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) pada bulan Juni 2024.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas, mengumumkan bahwa terdapat 1,289,824 formasi yang tersedia untuk CASN 2024, dengan 427,650 di antaranya di instansi pusat dan 862,174 di instansi daerah.

BACA JUGA:14 Kesalahan Fatal yang Membuat Kamu Tidak Lolos Administrasi Pendaftaran CPNS 2024, Wajib Tahu

Cara Mengakses Jadwal CPNS 2024

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengakses jadwal CPNS 2024. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat diikuti:

1. Kunjungi Situs Resmi BKN

Badan Kepegawaian Negara (BKN) adalah lembaga yang bertanggung jawab atas pengelolaan penerimaan CPNS. Kunjungi situs web resmi BKN di www.bkn.go.id untuk mendapatkan informasi terbaru tentang jadwal CPNS 2024.

2. Periksa Pengumuman Resmi

BKN sering mengumumkan jadwal penerimaan CPNS melalui pengumuman resmi yang dipublikasikan di situs web mereka. Periksa bagian pengumuman atau berita terkini untuk mengetahui jadwal yang sudah ditetapkan.

BACA JUGA:Berapa Passing Grade CPNS 2024? Berikut 50 Contoh Soal CPNS 2024

3. Ikuti Media Sosial BKN

BKN juga aktif membagikan informasi terbaru tentang jadwal CPNS melalui akun media sosial mereka, seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. Pastikan Anda mengikuti akun resmi BKN untuk mendapatkan update terkini.

4 Langganan Email Newsletter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: