Iklan dempo dalam berita

Bagaimana Perbandingan Samsung Galaxy A15 5G Vs OnePlus Nord CE 4 Lite 5G? Ini Spesifikasi dan Harganya

Bagaimana Perbandingan Samsung Galaxy A15 5G Vs OnePlus Nord CE 4 Lite 5G? Ini Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan OnePlus Nord CE 4 Lite 5G dengan Samsung Galaxy A15 5G--

Smartphone ini menjalankan sistem operasi (OS)Andorid 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka OneUI 6.0.

Sektor kamera, Samsung Galaxy A15 5G dibekali dengan sistem kamera belakang triple yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide 5 MP (f/2.2) dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Dengan penambahan kamera ultrawide memberikan kemampuan untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

BACA JUGA:Dana Desa 2024 di Kabupaten Kolaka Utara, Ini Rincian Lengkap yang Diterima Tiap Desanya

Sementara untuk kamera depannya disematkan dengan kamera beresolusi 13 MP (f/2.0) untuk menunjang kebutuhan selfie dan panggilan video.

Baik kamera belakang maupun kamera depannya sama-sama sudah mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 1080p@30fps.

Samsung Galaxy A15 5G memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fitur fast charging 25 Watt dan menyertakan charger 25 Watt dalam paket penjualannya.

Dengan dukungan kapasitas baterai yang besar dan fitur fast charging maka pengisian daya 100% membutuhkan waktu sekitar 1 jam 20 menit.

Samsung menawarkan ketahanan baterai untuk penggunaan sehari-hari.

Untuk desain, Samsung Galaxy A15 5G mengusung desain bodi belakang yang elegan dan kamera menyatu yang memberikan kesan stylish serta memiliki dimensi berukuran 160,1 mm (tinggi) x 76,8 mm (lebar) x 8,4 mm (kedalaman) dengan bobot sekitar 200 gram.

BACA JUGA:Ini Syarat dan Cara Membuat Kartu Keluarga Online Berdasarkan Tujuannya

Samsung Galaxy A15 5G juga didukung dengan fitur NFC yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi e-money dengan mudah, Bluethooth 5.4, Wi-Fi dual-band, jack 3.5 mm, mikrofon ganda dan USB Type-C 2.0.

Selain iu, Samsung Galaxy A15 5G juga didukung dengan berbagai sensor yang meliputi fingerprint yang menyatu dengan tombol power, sensor cahaya, proksimitas virtual, giroskop dan kompas.

Samsung Indonesia memberikan masa dukungan Android hingga 4 tahun serta pembaruan patch keamanan hingga 5 tahun.

Pembaruan ini berguna untuk memperbaiki celah kerusakan (bug), menambah fitur baru, menjaga keamanan smartphone dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: