Iklan dempo dalam berita

Seluma Merdeka Sinyal, Bupati Uji Coba Zoom Meeting dari Kantor Camat Ulu Talo

Seluma Merdeka Sinyal, Bupati Uji Coba Zoom Meeting dari Kantor Camat Ulu Talo

Seluma Merdeka Sinyal--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Program merdeka signal menjadi salah satu program Pemkab Seluma yang saat ini tengah digencarkan untuk mengatasi akses jaringan internet di beberapa wilayah di Kabupaten Seluma, terutama daerah pedalaman yang masih mengalami “blank spot”.

BACA JUGA:Mobilnya Kaum Anak Muda, Pinang Segera! Ini Promo DP dan Cicilan Ringan Agya 2024

Salah satunya yang sudah terealisasi yakni di wilayah Kecamatan Ulu Talo yang sejak lama merupakan wilayah blank spot signal telekomunikasi dan internet, karena sebagian besar topografi wilayahnya berbukit-bukit.

BACA JUGA:Tertarik Punya Mobil Toyota Agya GR Sport? Yuk Cek Simulasi Kredit dan Cicilannya di Sini

Untuk memastikan signal internet 4G sudah terkoneksi di wilayah Kecamatan Ulu Talo, Bupati Seluma Erwin Octavian pada Kamis siang (11/7) sekitar pukul 13.00 WIB, langsung mengadakan zoom meeting bersama Sekda Seluma Hadianto dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Seluma.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Paskibraka dan Asal Sekolah yang Diumumkan Pemkab Seluma 2024

Dengan adanya signal internet 4G di wilayah Kecamatan Ulu Talo ini, Bupati Seluma Erwin Octavian berharap dapat membantu pekerjaan para perangkat desa dan pegawai di Kecamatan, serta para siswa ketika akan mengadakan ujian sekolah.

Namun Bupati Seluma juga mewanti-wanti para orang tua untuk selalu mengawasi, agar anak-anak usia sekolah dapat menggunakan internet secara bijak.

BACA JUGA:Blacklist Rekening, Sumber Uang dari Transaksi Ini yang Bikin Nasabah Bank Mandiri Bakal Gigit jari

"Alhamdulillah, akses internet 4G sudah masuk ke wilayah Ulu Talo dan terobosan ini semoga memudahkan masyarakat terutama perangkat desa dan kecamatan dalam beraktifitas dan yang terpenting gunakan teknologi internet ini untuk hal-hal positif, gunakan secara bijak dan pastinya orang tua senantiasa mengawasi anak-anaknya yang masih dibawah umur untuk tidak melenceng dari manfaat internet ini," tutur Erwin Octavian.

BACA JUGA:Ingin Ajukan Kredit Mobil Avanza? Ini Simulasi Kredit dan Cicilan Toyota Avanza 2024

Selain itu, Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto saat mengikuti zoom meeting ini, juga mewanti-wanti seluruh ASN menjelang Pilkada ini untuk tidak aktif ikut berkampanye melalui jejaring sosial.

"Saya selaku pejabat ASN tertinggi di Kabupaten Seluma, juga menghimbau para ASN, ini kan tahun politik, jadi saya harap tidak ada ASN yang pro aktif ikut berkampanye melalui jejaring sosial," tegas Hadianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: