Iklan dempo dalam berita

Bantah Setubuhi Kasirnya, 2 Oknum Pimpinan Berencana Lapor Balik Karyawati ke Polisi

Bantah Setubuhi Kasirnya, 2 Oknum Pimpinan Berencana Lapor Balik Karyawati ke Polisi

Wajah di Blur, Oknum pimpinan akan lapor balik karyawati--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Pasca dilaporkan atas dugaan perkara asusila, terlapor JS dan SN melalui kuasa hukumnya akhirnya angkat bicara.

BACA JUGA:Ibu dan Bayi Tewas Mengenaskan Dalam Rumah di Kepahiang, Kemana Sang Suami?

Irwan kuasa hukum terlapor JS dan SN membantah jika kliennya telah melakukan persetubuhan terhadap AC seperti yang disampaikan oleh Harsana selaku kuasa hukum pelapor AC.

"Kalau pengakuan mereka (JS dan SN)  tidak ada melakukan hubungan badan itu," tegas Irwan.

BACA JUGA:Bayi dan Ibu di Kepahiang Ditemukan Tewas dalam Rumah, Kondisi Bayi Mengenaskan

Irwan mengatakan bahwa kliennya tidak terima atas tuduhan pelapor AC, sehingga kedua kliennya berencana untuk melaporkan AC terkait dengan pencemaran nama baik.

“Kalau yang di dalam kotak bok itu memang ada, namun itu bukan pencabulan karena sambil main-main dan sampai berhubungan badan itu nggak benar,” jelas kuasa hukum JS dan SN.

BACA JUGA:Promo Toyota New Yaris GR 2024 Bulan Juli Beserta Spesifikasi dan Contoh Simulasi Kreditnya

SN pun menyampaikan hal serupa ketika dikonfirmas RBTV, terlapor SN mengatakan tidak pernah melakukan tindakan persetubuhan terhadap AC.

Selain itu SN pun menegaskan jika dirinya tidak berada di lokasi box parkir seperti yang ada dalam rekaman CCTV tersebut.

“Itu hoax, itu tidak benar sama sekali. Saya kalu mau di sumpah menggunakan al-quran pun saya siap. Untuk yang kejadian di box itu bukan saya dan saat di video CCTV itu saya tidak ada,” jelas terlapor SN.

BACA JUGA:Game Sakura School Simulator Minimal untuk Anak Usia Berapa, Warning Buat Orang Tua

Terlapor SN mengaku akan melaporan balik atas dugaan kasus pencemaran nama baik, melalui kuasa hukum dirinya. SN juga akan melakukan klarifikasi terkait kasus yang dirinya alami ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: