Iklan dempo dalam berita

1 Liter Bensin Tembus 57-62 Kilometer, Ini 5 Rekomendasi Motor Keluaran Honda Paling Irit Tahun 2024

1 Liter Bensin Tembus 57-62 Kilometer, Ini 5 Rekomendasi Motor Keluaran Honda Paling Irit Tahun 2024

1 Liter Bensin Tembus 57-62 Kilometer, Ini 5 Rekomendasi Motor Keluaran Honda Paling Irit Tahun 2024--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 1 liter bensin tembus 57-62 kilometer, ini 5 rekomendasi motor keluaran Honda paling irit tahun 2024.

Sebagai seorang yang mengandalkan sepeda motor sebagai transportasi sehari-hari, tentu kita membutuhkan sepeda motor irit bensin yang tidak membuat kantong jebol. Terlebih harga bensin terus naik, karena pemerintah Indonesia telah mengalihkan subsidi BBM untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, anggaran pendidikan, dan bantuan sosial. Bagi sebagian orang hal ini bukan menjadi masalah berarti. Namun bagi masyarakat kecil, pencabutan subsidi BBM membuat hidup semakin susah.

BACA JUGA:Solusi Saat Harga BBM Naik, Ini 5 Rekomendasi Motor Bebek dan Matic Super Irit di Tahun 2024

Semakin mahalnya harga BBM harus diimbangi dengan kendaraan yang irit bahan bakar. Untungnya di Indonesia ada banyak sekali motor irit bensin yang bisa menempuh puluhan kilometer dengan 1 liter bensin. Kita hanya tinggal memilihnya sesuai dengan budget yang kita miliki. Tidak hanya membeli motor bebek, kita juga bisa membeli motor bebek dan motor matic yang sama-sama memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit.

Selain teknologi injeksi, kapasitas mesin juga mempengaruhi konsumsi bahan bakar sebuah sepeda motor. Apabila masbro membeli motor 110cc, pasti konsumsi bahan bakarnya lebih irit dibandingkan motor 125cc, 150cc, atau bahkan 150cc. Namun kita harus pintar memilih motor yang akan kita beli, karena tidak semuanya memiliki konsumsi bahan bakar yang sama.

BACA JUGA:Motor Irit Untuk Harian atau Kerja, Ini 9 Rekomendasi Motor Matic Paling Irit dan Tangguh di Tahun 2024

Rekomendasi Motor Keluaran Honda Paling Irit Tahun 2024

Berikut ini beberapa daftar motor irit bensin yang bisa jadi pilihan bagi kamu yang bekerja secara mobile atau ingin daftar menjadi GrabBike.

1. Honda Revo X (62,2 km/l)

Peringkat pertama motor produksi Honda dengan keunggulan minim BBM yaitu Honda Revo X dengan konsumsi bahan bakar mencapai 62,2 km per liter.

Tidak hanya mengedepankan performa, motor ini juga dibekali desain sporty dan aerodinamis sehingga membuat motor ini tampil keren.

Menggunakan mesin 110cc eSP yang hemat dan responsif menjadi keunggulan Revo X ditambah fitur Electric Starter, Side Switch, dan Secure Key Shutter membuat motor ini menawarkan kenyamanan saat berkendara.

BACA JUGA:Gak Khawatir Harga BBM Naik, Ini Rekomendasi Motor Bebek Paling Irit BBM di Tahun 2024 Untuk Harian

2. Honda Beat (60,6 km/l)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: