Iklan dempo dalam berita

Fantastis! Crazy Rich Ini Habiskan Rp 9,7 Triliun Buat Nikahkan Anak, Ini Profilnya

Fantastis! Crazy Rich Ini Habiskan Rp 9,7 Triliun Buat Nikahkan Anak, Ini Profilnya

Habiskan Rp 9,7 Triliun Buat Nikahkan Anak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Fantastis! crazy rich ini habiskan Rp 9,7 triliun buat nikahkan anak, ini profilnya.

Mukesh Ambani, seorang miliarder asal India, sedang menjadi sorotan karena menggelar pernikahan super mewah untuk putra bungsunya, Anant Ambani, dengan Radhika Merchant.

BACA JUGA:Jangan Salah! Ini Cara Memanaskan Mobil Manual dan Matic yang Benar

Pernikahan yang diadakan dari Jumat (12/7) sampai Minggu (14/7) di Mumbai, India, ini dilangsungkan setelah melalui berbagai rangkaian pesta pranikah.

Menurut laporan dari The Guardian pada Sabtu (13/7/2024), rangkaian pesta pernikahan yang digelar selama berbulan-bulan itu diperkirakan menelan biaya sebesar US$ 600 juta atau setara dengan Rp 9,7 triliun (kurs Rp 16.115).

Jumlah itu tidak ada apa-apanya bagi Mukesh Ambani karena hanya merupakan 0,5% dari total kekayaannya.

BACA JUGA:Bagaimana Jika Debitur Kredit Motor Meninggal Dunia? Ini yang Harus Dilakukan Ahli Waris

Pernikahan mewah ini juga menghadirkan berbagai selebriti dunia sebagai bintang tamu, seperti Rihanna dan Justin Bieber.

Selain itu, sejumlah pengusaha terkemuka dan pemimpin dunia turut diundang, termasuk pendiri Microsoft Bill Gates, Chairman Meta Mark Zuckerberg, CEO Disney Robert Iger, putri mantan Presiden Amerika Serikat Ivanka Trump, mantan Perdana Menteri Swedia Carl Bildt, dan mantan Perdana Menteri Kanada Stephen Harper.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan! Simak, Ini Cara Menyimpan Krim dan Serum Wajah agar Khasiatnya Terjaga

Siapa Mukesh Ambani?

Mukesh Ambani adalah pemimpin konglomerasi bisnis Reliance Industries yang beroperasi di berbagai sektor, termasuk petrokimia, minyak dan gas, telekomunikasi, ritel, dan jasa keuangan. Bisnisnya ini telah membawanya menjadi orang terkaya ke-11 di dunia.

Berdasarkan data Real Time Forbes, kekayaan Mukesh Ambani mencapai US$ 123,7 miliar atau setara dengan Rp 1.993 triliun.

Ia merupakan lulusan Institute of Chemical Technology di Mumbai dan melanjutkan pendidikannya di Stanford University, Amerika Serikat (AS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: