Iklan dempo dalam berita

Fantastis! Crazy Rich Ini Habiskan Rp 9,7 Triliun Buat Nikahkan Anak, Ini Profilnya

Fantastis! Crazy Rich Ini Habiskan Rp 9,7 Triliun Buat Nikahkan Anak, Ini Profilnya

Habiskan Rp 9,7 Triliun Buat Nikahkan Anak--

Perkins and Will, sebuah firma arsitektur dari Chicago, AS, bersama dengan Hirsch Bedner Associates, sebuah perusahaan konstruksi yang berbasis di Los Angeles, merancang dan membangun rumah ini di bawah arahan Nita Ambani, istri Mukesh.

Antilia kini menjadi salah satu landmark di Mumbai. Banyak turis mengunjungi gerbang rumah ini hanya untuk melihat sekilas kediaman Ambani dan keluarganya.

Rumah ini terinspirasi oleh pulau hantu jauh di sebelah barat Portugal dan Spanyol, dekat Samudera Atlantik. Seperti pulau mistis tersebut, Antilia pun menyimpan pesona tersendiri.

Alamat rumah Mukesh Ambani adalah: Antilia, Menara Ambani, Jalan Altamount, Bukit Cumballa, Mumbai - 400026.

BACA JUGA:11 Cara Menyimpan Skincare yang Benar, Jangan Sembarangan Agar Awet dan Tidak Rusak

Koleksi Mobil Super Mewah Mukesh Ambani

Sebagai salah satu orang terkaya di dunia, Mukesh Ambani memiliki akses terhadap berbagai barang termahal di dunia, termasuk koleksi mobil mahal.

Ambani terkenal dengan koleksi mobilnya yang mencakup kendaraan dengan teknologi mutakhir, performa tinggi, keamanan, dan fitur mewah. Kendaraan ini menunjukkan status dan kekayaan luar biasa yang dimiliki oleh keluarga Ambani.

Dalam usia 60 tahun, Nita Ambani, istri Mukesh, masih tampil memesona dengan gaya awet mudanya. Saat pesta pranikah putra mereka, Nita terlihat anggun dibalut Ghagra, busana tradisional India yang semakin menambah kesan megah acara pernikahan Anant dan Radhika.

Demikianlah informasi mengenai Mukesh Ambani, seorang miliarder asal India, sedang menjadi sorotan karena menggelar pernikahan super mewah untuk putra bungsunya.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: