Iklan dempo dalam berita

Fantastis! Crazy Rich Ini Habiskan Rp 9,7 Triliun Buat Nikahkan Anak, Ini Profilnya

Fantastis! Crazy Rich Ini Habiskan Rp 9,7 Triliun Buat Nikahkan Anak, Ini Profilnya

Habiskan Rp 9,7 Triliun Buat Nikahkan Anak--

Namun, studinya di AS tidak selesai karena ia memutuskan pulang kampung untuk mengurus bisnis keluarga, Reliance, yang didirikan oleh ayahnya, Dhirubhai Ambani, pada tahun 1966. Dhirubhai meninggal dunia pada tahun 2002.

BACA JUGA:Simak Ini Tips dan 7 Cara Menyimpan Skincare jika di Rumah Tidak Ada Kulkas

Sejak bergabung dengan Reliance, kinerja perusahaan tersebut semakin gemilang. Awalnya hanya sebuah perusahaan tekstil, kini Reliance telah melebarkan sayapnya ke sektor-sektor lain seperti penyulingan minyak dan petrokimia.

Perusahaan ini juga akan menginvestasikan US$ 80 miliar selama 10-15 tahun ke depan untuk energi terbarukan dan membangun kompleks baru di samping kilangnya.

Ketiga anak Mukesh Ambani bergabung dengan dewan direksi Reliance pada Agustus 2023. Anaknya, Akash, mengepalai Jio; putrinya, Isha, mengawasi layanan ritel dan keuangan; sementara putra bungsunya, Anant, yang akan menikah, terlibat dalam bisnis energi.

BACA JUGA:Bagaimana Jika Debitur Kredit Motor Meninggal Dunia? Ini yang Harus Dilakukan Ahli Waris

Rumah Mewah Mukesh Ambani: Antilia

Dari sekian banyak harta milik Mukesh Ambani, salah satu yang paling tersorot adalah rumah pribadinya yang dikenal dengan nama Antilia. Rumah ini terletak di Mumbai, India, dan kini menjadi properti termahal di India.

Selain Antilia, Mukesh Ambani juga memiliki properti di Stokes Park di London dan sebuah rumah mewah di Dubai.

BACA JUGA:Penting, Begini Cara Pilih Bahan Bakar Berdasarkan Kompresi Mesin, Jangan Salah Pilih!

Fakta Menarik Tentang Antilia

Pembangunan Antilia dimulai pada tahun 2006 dan berlanjut selama sekitar empat tahun hingga selesai pada tahun 2010.

Meskipun konstruksi selesai pada tahun 2010, Mukesh Ambani dan keluarganya baru pindah ke Antilia pada akhir tahun 2011 karena beberapa masalah. Harga rumah ini diperkirakan mencapai US$ 2 miliar atau setara dengan Rp 31,2 triliun.

Antilia berdiri di atas lahan seluas 400.000 kaki persegi dan memiliki 27 lantai, termasuk tiga atap helipad, tempat parkir mobil enam lantai, taman gantung tiga lantai (terinspirasi dari Babilonia), kuil, bioskop pribadi berkapasitas 50 orang, spa, kedai es krim, dan ruang berisi salju dan es.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR Mikro BNI 2024 Secara Online untuk Pengembangan dan Tambahan Modal Usaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: