Iklan dempo dalam berita

Saksi Ungkap Fakta Eks Gubernur Malut Habiskan Uang Rp 3 M untuk Sewa Wanita, Sekali Kencan Tarifnya Segini

Saksi Ungkap Fakta Eks Gubernur Malut Habiskan Uang Rp 3 M untuk Sewa Wanita, Sekali Kencan Tarifnya Segini

Fakta Eks Gubernur Malut Habiskan Uang Rp 3 M untuk Sewa Wanita--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saksi ungkap fakta Eks Gubernur Malut habiskan uang Rp 3 M untuk sewa wanita, sekali kencan tarifnya segini.

Mantan Gubernur Maluku Utara, Abdul Ghani Kasuba, dilaporkan kerap menyewa wanita penghibur untuk melayaninya di kamar hotel.

BACA JUGA:Cristian Gonzales, Pemain Legendaris Timnas Indonesia Jual Rumah Demi Mimpi Bangun SSB

Terungkap dalam persidangan kasus dugaan suap di Pengadilan Negeri Ternate pada Kamis, 18 Juli, bahwa Abdul Ghani menghabiskan Rp 3 miliar untuk menyewa wanita penghibur.

Saksi yang dihadirkan, Eliya Gabrina Bachmid, anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan, memberikan keterangan mengejutkan terkait aktivitas mantan gubernur tersebut.

Hubungan dengan Proyek Pemprov Maluku Utara

Eliya mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Abdul Ghani terkait proyek yang dimainkan bersama oleh Pemerintah Provinsi Maluku Utara.
Ia mengaku sering membawa wanita sesuai permintaan Abdul Ghani dengan harapan agar pencairan proyek yang mereka jalankan berjalan lancar.

"Saya bawa perempuan-perempuan tersebut ke Om Haji (panggilan Eliya untuk Abdul Ghani) agar supaya memudahkan pencairan proyek," ucap Eliya di persidangan.

BACA JUGA:OJK Wanti-wanti! Emak-emak Beli Minyak Goreng Murah, Syaratnya Pakai Foto KTP Mirip Pinjol

Aktivitas di Kamar Hotel

Menurut pengakuan Eliya, ia sering mengantar wanita pesanan ke hotel tempat Abdul Ghani menginap, baik di Jakarta maupun Ternate.

Setelah diantar, Eliya bertugas menunggu wanita tersebut menyelesaikan tugasnya selama sekitar satu hingga dua jam.

Setelah selesai, Eliya kembali mengantarkan wanita tersebut pulang. "Di kamar itu berdua Om Haji (AGK) dengan perempuan selama satu sampai dua jam. Saya tunggu di luar. Jadi tidak tahu apa yang dibuat di dalam kamar," ungkap Eliya.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024, Menanti Calon Lawan Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: