Iklan dempo dalam berita

Ketahui Rahasia Menjaga Kesehatan Kulit Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda, Gak Pake Mahal

Ketahui Rahasia Menjaga Kesehatan Kulit Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda, Gak Pake Mahal

Ketahui Rahasia Menjaga Kesehatan Kulit Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda, Gak Pake Mahal--foto:ist

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan Kulit Sebelum Tidur, Jangan Abaikan 4 Hal Ini Kalau Mau Terlihat Awet Muda

2. Mengonsumsi Sayuran

“Vitamin C, tembaga, dan seng juga dibutuhkan untuk memproduksi kolagen,” catat Evink. Memastikan pola makan Anda mengandung banyak buah dan sayur dapat membantu menjaga produksi kolagen, sehingga kulit tampak lebih awet muda.

3. Mengobati hiperpigmentasi

“Dalam hal perawatan kulit, wanita cenderung ingin mengurangi garis dan kerutan agar terlihat lebih muda, namun cara tercepat dan termudah untuk terlihat 10 tahun lebih muda adalah dengan mengurangi hiperpigmentasi dan meratakan warna kulit menggunakan Vitamin C,” kata Jillian. Ehrenberg, ahli kimia kosmetik dan pemilik lini perawatan kulit nabati Acta Beauty. 

“Ketika kita masih muda, kita memiliki warna kulit yang lebih merata, dan seiring bertambahnya usia dan terkena sinar UV, kita dapat mengembangkan bintik-bintik hitam di wajah kita. Bintik-bintik hitam tersebut membuat kita terlihat lebih tua jauh lebih tua dari garis dan kerutan apa pun. lakukan. Cara termudah untuk memutar balik waktu adalah dengan menggunakan serum Vitamin C untuk mengurangi hiperpigmentasi."

BACA JUGA:Ini Dia Rahasia Menjaga Kesehatan Kulit Agar Terlihat Awet Muda, Ada di Pola Makan

4. Terhidrasi dengan Makanan

“Selain minum banyak air, nikmatilah makanan kaya air seperti mentimun dan semangka,” kata Anna Peterson, ahli kosmetik dan pemilik Salon Route. “Mereka menjaga kulit tetap montok, melawan garis dehidrasi, dan membuang racun. Ingat, kulit bercahaya dimulai dari dalam.”

5. Gunakan facial mist 

Menghidrasi bukan hanya tentang mengonsumsi lebih banyak H20. “Meskipun meminum air itu penting, memastikan kulit kita mempertahankan kelembapannya juga sama pentingnya,” kata penata rias profesional Melissa Aragon dari Elemental Spot.

“Saya menemukan bahwa menggunakan facial mist yang menghidrasi sepanjang hari dapat menjaga kulit tetap montok dan awet muda. Semprotannya cepat dan dapat disesuaikan dengan rutinitas apa pun.”

“Saya telah melihat beberapa efek transformatif yang luar biasa dari pijat wajah secara teratur. Ini bukan hanya tentang relaksasi; ini meningkatkan sirkulasi, meningkatkan drainase limfatik, dan dapat mengangkat otot-otot wajah,” kata Aragon. "Memasukkan pijatan 5 menit dengan roller giok atau bahkan jari Anda dapat menghasilkan keajaiban."

BACA JUGA:Siapa Sangka 6 Buah Ini Bisa Menjaga Kesehatan Kulit Wajah, Bikin Sehat dan Glowing Lho

7. Gunakan serum kaya vitamin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: